Kehilangan Tiga Kipernya, Ini Harapan Passos Terhadap Kiper Persib Yang Ada

220419233121-kehil.jpg

(Persib Officials)


JAVANEWS | BANDUNG,- Menatap Liga 1 musim depan Persib Bandung kehilangan tiga kipernya, M.Natshir alias Deden, Dhika Bhayangkara dan Aqil Savik yang memilih lepas dari Persib untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di klub barunya nanti. Setelah ditinggalkan tiga kipernya,Persib pun mendatangkan Fitrul Dwi Rustapa untuk mengisi slot kosong di posisi kiper.

Adanya perubahan pemain di sektor kiper itu dianggap pelatih kiper Persib, Luizinho Passos sebagai hal yang normal. Terlepas dari kehilangan kiper yang sudah diasuhnya, Passos mengatakan timnya tidak boleh berhenti bekerja meski ada beberapa pemain yang pergi. Karena seiring dengan pemain yang pergi tentunya akan ada pemain lainnya yang datang.

"Perubahan di sepakbola adalah hal yang normal. Kami tidak bisa berhenti bekerja ketika ada beberapa yang pergi dan ada pemain lainnya yang tiba," ujar Passos, Selasa (19/4/2022).

Disinggung tentang anak asuhnya yang baru, Fitrul Dwi Rustapa, pelatih berkepala plontos ini mengatakan dirinya sudah mengikuti dan menyaksikan beberapa pertandingan yang dimainkan pemain kelahiran saat masih membela Persipura Jayapura. Melihat kinerja yang sudah dilakukan Fitrul, Passos pun mengatakan kalau kiper berusia 26 tahun itu mempunyai banyak potensi.

"Saya mengikutinya dan menyaksikan beberapa pertandingan yang dimainkan oleh Fitrul. Dia pemain yang terbilang masih muda dan mempunyai banyak potensi," katanya.

Passos pun menaruh harapan besar dengan bergabungnya Fitrul dalam skuat Maung Bandung. Tidak hanya untuk Fitrul saja tapi juga untuk kiper-kiper Persib lainnya.

"Saya harap semua penjaga gawang yang bermain untuk Persib harus memiliki target yang tinggi dan bekerja dengan penuh dedikasi. Saya tidak suka kiper yang tidak fokus, saya menyukai keseriusan dari mereka ketika bekerja," tegasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar