Jadi Home Base Persib, GBLA Berubah Jadi Bernuansa Biru

220610202147-jadi-.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Dijadikan home base Persib Bandung pada turnamen Piala Presiden 2022, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) disulap jadi warna biru. Menggaet salah satu sponsornya Indaco (Envi), Persib bersama Pemerintah Kota Bandung dan perwakilan Bobotoh melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Jumat (10/6/2022).

Mengecat Stadion GBLA adalah upaya Persib menjadikan stadion kebanggaan warga Kota Bandung ini agar lebih indah dan nyaman saat dihadiri Bobotoh yang datang untuk menyaksikan dan memberikan dukungannya terhadap Persib di Piala Presiden 2022 dan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.

Penyerahan cat Envi secara simbolis dilakukan oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono bersama perwakilan dari PT. Indaco (Envi) Warna Dunia kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Teddy menyampaikan penyerahan cat tersebut sebagai bentuk terima kasih atas dukungan pemerintah Kota Bandung terhadap Persib.

"Hari ini kami melakukan pengecatan Stadion GBLA untuk menyambut kembalinya Bobotoh ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Persib. Terima kasih kepada salah satu mitra kami, Indaco (Envi) yang mendukung kegiatan ini. Indaco (Envi) memiliki semangat tinggi dalam mendukung PERSIB sama halnya dengan Bobotoh," ungkap Teddy.

Stadion GBLA, Kota Bandung terpilih oleh penyelenggara turnamen sebagai satu di antara 4 (empat) venue penyelenggaraan pertandingan babak kualifikasi Piala Presiden 2022. Dengan penunjukkan Stadion GBLA ini, Persib untuk pertama kalinya sejak 2018 lalu akan kembali berlaga di stadion tersebut. Di babak kualifikasi Piala Presiden, Persib tergabung di GrupC bersama Bali United, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

"Semoga dengan datangnya dukungan dari Bobotoh dan para mitra ini menjadi energi bagi para pemain dan ofisial tim Persib untuk bisa meraih prestasi seperti yang kita harapkan semua selama ini. Dengan begitu, kita akan semakin mencintai dan bangga terhadap Persib," tambahnya.

Sementara itu Wali Kota Bandung, Yana menyampaikan pihaknya hadir di GBLA untuk bebersih, ngecat dan berdoa bersama. Mudah-mudahan, kata dia, kegiatan itu menjadi simbol dari GBLA lahirpemain-pemain sepakbola yang bisa memberikan prestasi.

"Termasuk untuk Persib mudah-mudahan bisa juara dan tempat ini dengan doa bersama memberikan keberkahan untuk kita semua," kata Yana. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar