Mengusung Karakterisik Kota Bandung, Persib Resmi Rilis Jersey Musim 2022/2023

220719181200-mengu.jpg

(Persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib Bandung tampil dengan penampilan jersey baru. Mengusung tema #BandungKembaliBergelora, pada Selasa(19/7/2022) Persib pun secara resmi meluncurkan jersey dan official Kit terbaru mereka.

Jersey dan Official Kit terbaru tersebut terdiri dari Jersey utama/kandang (Home), Jersey tandang (away), Jersey ketiga (alternatif), Jersey latihan (training) dan Official Kit.

Berbeda dengan sebelumnya jersey dan official kit Persib musim ini mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menjadi ciri Kota Bandung.

Seperti halnya adanya corak atau aksen pada jersey yang menggambarkan music beat (soundwave) dari lagu 'Halo-Halo Bandung' ciptaan Ismail Marzuki, lalu adanya corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung, terakhir pada jersey terdapat angka-angka yang merupakan titik koordinat Kota Bandung.

Karakteristik yang menjadi ciri Kota Bandung tersebut dikemas melalui satu tema, yaitu dimana musim baru ini skuat Maung Bandung ingin mengajak kembali seluruh pendukungnya.

Dalam hal ini Bobotoh untuk kembali ke Bandung dan mendukung Persib dari dalam stadion. Karena Persib merindukan suara lantang dari seluruh Bobotoh yang menggema dan bergelora dari setiap sudut stadion hanya untuk Persib.

Tidak hanya itu saja, di dalam rilisan terbaru Jersey dan Official Kit Persib ini, terdapat tag yang memiliki QR Code, dimana menunjukan bahwa Jersey atau Official Kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa di musim baru ini, Persib ingin mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung skuat Maung Bandung dari Bandung.

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung tim kebanggaan warga Jabar ini agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal," ujar Teddy.

"Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut Jersey dan Official Kit terbaru tersebut,"tambah Teddy.

Sementara itu, David da Silva dan rekan-rekan terlihat sudah mulai menggunakan jersey latihan anyar mereka yang berwarna ungu pada saat menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig (Persib), Jln. Ahmad Yani Bandung, Selasa(19/7/2022). (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2022 JAVANEWS.TV

Komentar