Jelang Latihan Perdana, Pemain Persib Mendapatkan Pengarahan

210522210445-jelan.jpg

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (IstPersi)

JAVANEWS | BANDUNG,- Menjelang latihan perdana pada Senin (24/5/2021) mendatang, manajemen Persib Bandung kumpulkan pemain untuk diberikan pengarahan. Selain memberikan pengarahan, pada kegiatan yang berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (22/5/2021) tersebut penggawa Persib yang hadir pun kembali menjalani swab test antigen. Hasil swab pemain, jajaran pelatih termasuk official Persib dinyatakan negatif dari Covid-19.

Pada kesempatan tersebut kapten Persib, Supardi dan Geoffrey Castillion masih belum bergabung bersama tim. Keduanya akan bergabung dengan skuat Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

Kepada wartawan, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyampaikan kalau pertemuan tersebut digelar untuk memberitahukan kepada pemain mengenai apa saja yang akan dilakukan tim di enam pekan ke depan, sebagai persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1.

"Kami tetap berencana untuk (kemungkinan) digelarnya Liga pada 3 Juli karena hanya itu tanggal yang sudah kami dengar sejauh ini," ujar Robert usai pertemuan.

Menurutnya, Persib merencanakan enam pekan masa pramusim uang sebenarnya sebagai persiapan tim untuk menghadapi Liga 1. Dengan pemaparan yang disampaikan jajaran pelatih maupun manajemen, pemain jadi mengetahui seperti apa modul yang dimiliki jajaran pelatih.

"Mereka juga tahu bagaimana membangun intensitas di latihan dan juga mereka tahu bagaimana mempersiapkan diri seperti pramusim yang sebenarnya," beber Robert.

Disinggung tentang format kompetisi yang akan dimainkan nanti, pelatih berkebangsaan Belanda ini mengaku masih belum tahu format dan regulasinya seperti apa. Termasuk mengenai info kalau tidak akan ada degradasi di kompetisi nanti.

"Kami belum tahu format dan regulasi. (Tidak ada degradasi) Itu hanya spekulasi sejauh ini, kita lihat saja nanti," jawabnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar