Made Mengaku Pemain Terbantu Program Latihan Mandiri Yang Diberikan Pelatih

210524214711-made-.jpg

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan (persib official)


JAVANEWS | BANDUNG,- Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan merasa sangat terbantu dengan latihan mandiri yang dijalaninya selama tim diliburkan.

Persib baru saja kembali menjalani latihan setelah satu bulan diliburkan. Pada latihan perdana yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021) tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Albert langsung memberikan latihan dengan intensitas sedang, tidak dari bawah.

Disebutkannya, kalau saja pemain tidak menjalankan program latihan mandiri selama liburan bisa jadi kondisi pemain ngedropnya jauh.

"(Terbantu) Ya pastinya. Kalau kita enggak ikuti program latihan mandiri kan bisa jadi kita ngedropnya jauh karena kita enggak latihan cukup lama dan program latihan semua kita mulai lagi. Kalau kita enggak ada program latihan mandiri ya pasti kita ada penurunan," ujar Made pada preskon virtual, Senin (24/5/2021).

Mengenai kondisi kebugarannya saat ini, kiper berdarah Bali ini mengaku kondisinya sekarang ada dikisaran 75 persen. Made merasa bersyukur karena dia sudah menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih dengan baik. Sehingga meskipun pada latihan perdana Persib, pelatih langsung memberikan menu latihan dengan intensitas sedang pemain tidak merasa kesulitan menjalaninya.

"Puji tuhan semua kita jalaninya (latihan mandiri) dengan baik, dengan disiplin jadi saat pertama kali kita kumpul dengan intensitas latihan yang midle enggak begitu banyak masalah buat pemain," pungkasnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar