Aguero dan Memphis Depay Batal Gabung Barcelona

News - Kamis, 8 Juli 2021

210707235020-aguer.jpeg

Foto: Net

Sergio Aguero bisa batal gabung Barcelona

JAVANEWS.TV I BARCELONA Nasib tragis terus dialamiBarcelona. SetelahLionel Messitak kunjung memperpanjang kontrak hingga berstatus tanpa klub, kali ini giliran empat pemain anyar mereka yang berpotensi batal gabung untuk mengarungi musim depan.

Mengutip dariGoal International, batas gaji pemain yang diajukan kubu Barcelona sudah melampaui yang ditetapkan operator Liga Spanyol, LFP. Jika batas gaji pemain itu tidak dturunkan, empat pemain baru mereka yakni Sergio Aguero, Eric Garcia, Memphis Depay dan Emerson Royal otomatis tak bisa didaftarkan untuk kompetisi 2021-2022.

Kondisi di atas yang membuat manajemen Barcelona pusing tujuh keliling. Mereka harus melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2021 demi mengurangi beban gaji.

Ironisnya, banyak pemain yang menolak dijual. Sejauh ini Barcelona baru melego Francisco Trincao ke Wolverhampton Wanderers dan Junior Firpo (Leeds United).

Selain itu, manajemen Barcelona melepas Matheus Fernandes secara cuma-cuma. Kabarnya, Barcelona sedang berupaya melepas Antoine Griezmann, Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic.

Sebenarnya ada satu cara mudah bagi Barcelona untuk mengurangi beban gaji pemain, tanpa harus menjual banyak pemain. Barcelona hanya perlu melepas sang megabintang, Lionel Messi.

Penulis/Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©JAVANEWS.TV 2021