Beckham Bangga Kembali Mendapatkan Kepercayaan Untuk Memperkuat Timnas

Persib - Senin, 11 Oktober 2021

211011033941-beckh.jpg

Persib official

JAVANEWS | BANDUNG,- Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku bangga karena dirinya kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas U-23.

Seperti diketahui, Beckham dibekap cedera pada lutut kanannya saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19. Pada saat itu Beckham pun memutuskan untuk pulang dan menjalani pemulihan di Bandung. Setelah menjalani pemulihan, kini Beckham bisa dibilang sudah kembali ke performanya lagi. Bahkan saat ini Beckham pun bisa memberikan kontribusi dua gol untuk kemenangan Persib.

Prestasi itu pun dilihat pelatih asal Korea Selatan itu yang kemudian kembali memanggil adik kandung Gian Zola Nasrullah ini untuk kembali memperkuat timnya yang akan bermain pada babak kualifikasi Piala Asia-U-23 di Uzbekistan 2022. Bukan hanya Beckham, Shin Tae Yong juga memanggil bek Persib, Bayu Mohammad Fiqri dan penjaga gawang M.Aqil Savik. Ketiganya akan menjalani pemusatan latihan mulai 12 Oktoberhingga 22 Oktober. Mereka diharapkan bisa bergabung dengan pemain timnas lainnya pada 9 Oktober 2021 di Jakarta.

"Pastinya merasa bangga bisa dipercaya kembali oleh coach Shin di Timnas U-23. Buat Beckham pribadi pemanggilan ini pastinya jadi motivasi," ujar Beckham, Jumat (8/10/2021).

Dengan adanya pemanggilan tersebut, Beckham pun tidak akan bisa memperkuat skuad Maung Bandung di sesi II Liga 1 2021/2022 nanti. Pemain bernomor punggung 7 ini pun tak mempermasalahkannya karena sebagai warga negara Republik Indonesia dirinya wajib membela Timnas.

"Kalau buat Tim Nasional ya apa yang engga lah, apalagi Beckham lahir di sini (Indonesia) harus bela Timnas," ungkapnya.

Pemain jebolan diklat Persib ini pun tak gentar dengan persaingan antar pemain yang harus dihadapunya nanti. Menurutnya bicara persaingan di sepak bola pasti ada dan pasti ketat. Namun yang terpenting baginya adalah bagaiman dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim.

Tidak bisa memperkuat tim, Beckham pun berharap agar Maung Bandung bisa kembali ke jalur kemenangan dan bisa kembali naik ke posisi atas.
"Ya doanya semoga kembali ke jalur kemenangan dan kembali ke posisi atas," sebut Beckham yang akan mulai bergabung dengan Timnas besok, Sabtu (9/10/2021).(ely)

Penulis/Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©JAVANEWS.TV 2021