SAR Masih Cari Korban Tenggelam di Pantai Sayangheulang Garut

News - Selasa, 10 Mei 2022

220509230542-sar-m.jpg

Foto: Istimewa

SAR Masih Cari Korban Tenggelam di Pantai Sayangheulang Garut

JAVANEWS.TV I GARUT,- Pencarian hari ke lima terhadap Bayu Aditya (21) Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban a.n Bayu Aditya (21) dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu jukung nelayan dari lokasi kejadian hingga Pantai Rancabuaya dengan hasil pencarian hingga pukul 13.00 WIB masih nihil.

Komandan Tim Rescue Pos SAR Tasikmalaya, Bagus Prayogo menyebutkan hingga hari kelima pencarian tim masih belum menemukan tanda tanda penemuan korban, penyisiran menggunakan Jukung nelayan karena penggunaan LCR tidak memungkinkan pada situasi dan kondisi di laut dengan angin yang cukup kencang dan cuaca yang kadang kadang berubah.

Hingga saat ini tim masih melakukan pencarian terhadap korban yang sebelumnya dilaporkan tenggelam saat tengah berenang bersama temannya.

Korban atas nama Risa Ditya (21) warga Kp. Kebon Jeruk Rt. 01 Rw. 09 Ds. Putra Jaya Kec. Selaawi Kab. Garut berhasil diselamatkan warga sedangkan Bayu Aditya (21) warga Jaya Mekar Cibuga Kab. Sumedang masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan.

Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Kantor SAR Bandung ( Pos SAR Tasikmalaya), BPBD Garut, Pol Air Santolo, Damkar Garut, Rebana Garut, Pos TNI AL Pangandaran, Tagana Garut dan Sigab Persis.

Penulis/Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©JAVANEWS.TV 2022