JQR Bantu Biaya Pengobatan Dua Bocah Yang Mengalami Kelainan Kebutuhan Khusus di Depok

Gedung Sate - Kamis, 23 Juni 2022

220623092550-jqr-b.jpg

ist

JAVANEWS | DEPOK,- Tim Jabar Quick Response menerima aduan soal kakak beradik mengalami kelainan kebutuhan khusus yang berlokasi di Depok. Kakak beradik itu bernama Nabila Hasna Amira berusia 9 tahun dan adiknya Yang bernama Azka Nazwan Al Islami berusia 6.

Ayah Nabila dan Azka bernama Suhada ibunya bernama Siti Aisah menceritakan kisah kedua anaknya yang mengalami kebutuhan khusus akibat mengalami penyempitan otak.

"Pada tahun kedua, anak saya Nabila Dan Azka menghidap penyakit penyempitan otak. Dketahui saat umur 1.5 tahun, " ujar Suhada kepada tim JQR.

Suhada bersama sang istri, lalu membawanya ke Rumah Sakit Hermina Depok untuk menjalani pemeriksaan serta berobat jalan. Namun pada tahun 2020, Suhada memberhentikan pengobatan kedua anaknya itu, sebab tak bisa lagi membeli obat serta biaya transportasi.

Mengandalkan gaji yang pas-pasan, Suhada pun sudah berusaha mencari tambahan untuk biaya pengobatannya itu. Namun hal itu tak cukup untuk menutupinya.

Sementara itu, Tim Jabar Quick Response yang diwakili oleh Yoga Febri Ade Tiawan, Maman Rukmana dan Gimgim Sofyan menyambangi kediaman rumah Suhada. Tak hanya itu, Tim JQR memberikan santunan berupa bantuan. Menurut Gimgim hal itu untuk meringankan keluarga Suhada untuk keperluan Nabila dan Azka.

"Untuk meringankan keluarga Bapak Suhada tim sepakat untuk memberikan bantuan uang tunai, dan keluarga pun senang karena baru kali ini beliau mendapat bantuan secara langsung," ungkap Gimgim. (wan)

Penulis/Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©JAVANEWS.TV 2022