Menjelang Kick Off Liga 1 2022/2023 Persib Gelar Doa Bersama

Persib - Rabu, 20 Juli 2022

220721175649-menje.jpg

Persib Officials


JAVANEWS | BANDUNG,- Tatap kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib Bandung gelar doa bersama. Kegiatan yang berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (20/7/2022) diikuti oleh seluruh penggawa Persib, jajaran pelatih serta dihadiri langsung oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim, Kuswara S. Taryono dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

Setelah menggelar doa bersama, Persib pun melakukan potong tumpeng sebagai tanda kesiapan skuat Maung Bandung menghadapi Liga 1 2022/2023 dengan penuh semangat dan harapan tinggi menjadi juara.

Umuh menjelaskan doa bersama itu digelar untuk memohon keselamatan, kesehatan dan harapan Persib bisa menjadi juara musim ini.

"Jadi untuk kebersamaan pemain, pelatih dan manajemen semua, supaya tetap kompak, yang penting pemain semuanya semangat, dan ada harapan di masa depan," ujar Umuh usai acara.

Diakui Umuh,pada kesempatan itu dirinya pun menyampaikan agar tidak adaang harus diragukan lagi oleh pemain. Jadi juara atau tidak, kata dia, itu sudah biasa, tapi tentunya pemain tetap harus berusaha untuk menjadi juara, bagaimana pun caranya.

"Walaupun itu (juara) kehendak allah, kita bisa atau tidak, itu kehendak allah, kita cuma bisa usaha," katanya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyambut baik acara doa bersama yang dilakukan timnya menjelang kompetisi musim ini. Disebutkan Robert, ini merupakan waktu yang tepat dan kegiatan itu sangat bagus untuk menstimulasi Persib agar mendapat hasil terbaik ditahun ini.

"Ini adalah acara doa bersama yang dilakukan tim jelang kompetisi musim ini. Ini waktu yang tepat dan ini sangat bagus, menstimulasi kami mendapat hasil terbaik di tahun ini," sebutnya.

Sebelumnya David da Silva dan rekan-rekan juga sempat menikmati kebersamaan dikediaman Umuh di Ciluluk, Tanjungsari,Sumedang. Pemain pun sempat menjalani pemotretan.

Setelah menjalani serangkaian kegiatan, Robert memastikan kalau acara doa bersama itu menjadi kegiatan terakhir timnya diluar latihan sebelum liga. Setelah ini, lanjut Robert, pemain pun akan fokus latihan dan tidak ada kegiatan lainnya.

"Iya tentunya, kami harus fokus di latihan dan tidak ada lagi kegiatan lainnya,' tegasnya.

Persib akan langsung berhadapan dengan tim kuat Bhayangkara FC pada laga perdana yang akan berlangsung Minggu (24/7/2022).Dilaga tersebut Maung Bandung akan bermain di markas Bhayangkara FC. (ely)

Penulis/Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©JAVANEWS.TV 2022