Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Partai Gelora Optimis Raih 10 Kursi di Kota Bandung

News - Kamis, 18 Januari 2024

240118064347-semak.jpg

ist

BANDUNG,- DPD Partai Gelora Kota Bandung semakin matang untuk bertarung di pemilu 2024. Bahkan DPD Partai Gelora Kota Bandung pun optimis bisa meraih minimal 10 kursi pada pencalegan pemilu 2024.

Koordinator Pemenangan Daerah Pemilihan (kordapil) Nasional H. Rico Marbun mengatakan, pergerakan partai gelora akhir-akhir ini sudah mulai diperhitungkan partai partai.

Terlebih disetiap tingkat RT, RW, Kelurahan serta kecamatan, partai gelora sudah mulai di kenal masyarakat dan menjadi salah satu partai yang di perhitungkan oleh partai partai lainnya.

"Mengutip dari ungkapannya ketua parti gelora yaitu ustad Anis Matta bahwa partai gelora berdiri bukan dari akar tapi dari tangkai yang siap tumbuh berdiri dan menjadi partai yang di perhitungkan oleh partai lainnya," jelas H.Rico Marbun pada acara Konsolidasi Pemenangan bersama Pengurus DPD Kota Bandung Serta 30 DPC dan 151 PAC di Bandung, Rabu (17/1/2024) malam.

Diungkapkan Rico, saat ini 30 DPC sudah ter isi dan PAC 151 sudah terbentuk di setiap kelurahan. Sehingga menjadikan Partai Gelora Kota Bandung siap untuk bertarung di 14 februari 2024.

"Dalam hal ini kita sangat optimis untuk raihan kursi di Kota Bandung, minimal 10 Kursi," jelasnya.

Lebih lanjut Rico pun mengatakan, berbicara mengenai perjuangan tentunya sudah terbayang sebuah kerja keras yang luar biasa menguras tenaga dan pikiran. Seseorang yang memiliki mimpi atau cita-cita, tentu saja akan memperjuangkan mimpinya.

"Tidak ada yang di perjuangkan kalau tidak ada yang di pertaruhkan. Maka hasil itu sesuai dengan apa yang kita usahakan. Namun jangan lupa di balik perjuangan itu ada doa yang harus kita panjatkan, kita memohon agar setiap Langkah perjuangan kita selalu diridoi oleh sang maha kuasa, " katanya.

"Tidak ada kata menyerah, untuk membuktikan bahwa kita siap memenangkan pemilu di 2024 nanti Jangan pernah menjadikan rasa takut akan kegagalan menghalangi kita untuk meraih kesuksesan yang diinginkan," tambahnya.

Hal senada pun diungkapkan Ahmad Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandung. Eksistensi Partai Gelora di Kota Bandung semakin mantap di masyarakat sehingga mulai diperhitungkan partai partai lainnya.

"Tentunya ini pencapaian yang sangat baik, masyarakat semakin dekat dengan partai Gelora. Sehingga kita sangat optimis bisa meraih suara maksimal sesuai target," pungkas Ahmad.

Penulis/Pewarta: Zaid Akbar
Editor: Zaid Akbar
©JAVANEWS.TV 2024