Rayakan Ulang Tahunnya Ke-73 Umuh Muchtar Tak Kuasa Menahan Tangis

Persib - Kamis, 3 Juni 2021

210603060945-rayak.jpg

Foto : Ely

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar merayakan ulang tahun ke 73

JAVANEWS | BANDUNG,- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar tengah berbahagia karena bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-73.

Tangis Umuh pun pecah ketika dia diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pada perayaan yang digelar secara sederhana dengan dihadiri oleh keluarga terdekat dan beberapa orang sahabatnya. Di acara yang berlangsung di kediamannya di kawasan Tanjungsari, Rabu (2/6/2021) tersebut, Umuh tak bisa membendung rasa harunya saat mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Hj. Pipin serta anak dan cucunya yang selalu berada disisinya untuk memberikan support.

"Sekarang saya berusia 73 tahun dan selalu didampingi istri saya, Hj. Pipin lalu ada anak-anak dan cucu, ini kebagian terbesar buat saya. Kalau tanpa bimbingan keluarga, tanpa dukungan dari mereka semua belum tentu saya bisa seperti ini," ujar Umuh sambil meneteskan air matanya.

Dihari kelahirannya, Umuh pun berharap agar dirinya selalu diberi kesehatan dan kedamaian. Sehingga tahun depan dia masih bisa berkumpul kembali untuk merayakan hari kelahirannya.

Memasuki umur 73 yang tentunya sudah bukan muda lagi, diakui Umuh dirinya sudah mulai membatasi dan mengurasu aktifitasnya. Menurutnya saat ini dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan bersantai dan berkumpul dengan anak cucu. Dan dirinya mengakui itu.

"Mudah-mudahan saya selalu diberi kesehatan dan kedamaian. Saya tidak tahu apakah tahun depan masih bisa merayakan ulang tahun seperti ini. Di usia 73 tahun ini saya sudah kurangi aktifitas. Saya harus lebih banyak santai, berkumpul dengan anak cucu lah yang utama, itu yang paling saya nikmati," sebutnya.

Sebagai komisaris dan juga pendiri PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh berjanji dirinya akan tetap mengawal sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi.

"Insya Allah selama saya mendampingi jadi komisaris dan siapapun juga tahu Umuh Muchtar itu yang mendirikan Persib. Insya allah saya akan tetap kawal dan ke depan akan lebih baik, Persib tetap juara," tegasnya. (ely)

Penulis/Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©JAVANEWS.TV 2021