Disuruh Pakai Masker, Pasien Ini Malah Tampar Perawat

  • Redaktur by rahmat Minggu, 12 Apr 2020, 10:30

Foto: facebook

JAVANEWS.TV I JAWA TENGAH,-
Video pasien menampar perawat beredar viral di media sosial. Salah satu yang membagikan ulang adalah akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (11/4/2020).

Dalam video tampak seorang pasien marah hingga menampar perawat. Alasannya diduga karena tidak terima diingatkan untuk memakai masker.

Awalnya ada pria yang sedang berdebat dengan dua petugas.

Padahal orang-orang lain yang berada di ruangan itu semuanya memakai masker. Pengunjung klinik tersebut juga memperhatikan ke arah pria yang marah-marah.

Tiba-tiba, pria separuh baya yang tidak memakai masker itu menampar petugas wanita. Sontak, pengunjung lain kaget.

Berdasarkan keterangan pada rekaman CCTV, kejadian ini terjadi pada Kamis, 9 April 2020 sekitar pukul 09.00 WIB seperti dikutip suarajatim.id


Baca Juga:

Viral Dokter Berbaju Syar'i Tak Mau Sentuh Pasien

Tampar Pramugari, Penerbangan Dialihkan

Sementara itu, akun @lambe_turah menjelaskan bahwa pasien yang menampar perawat ini terjadi di Klinik Pratama Dwi Puspita, Semarang.

"Kronologi: pada saat berobat tidak pakai masker, lalu diperingatkan oleh petugas supaya pakai masker tetapi pasien marah, memaki-maki, mengancam dan menampar korban," tulis @lambe_turah.

Pelaku yang menampar perawat ini telah dilaporkan kepada polisi. Dalam unggahan itu, dilampirkan pula surat laporan yang diterima oleh Polsek Semarnag Timur.

Kronologi kejadian juga dituliskan dengan lengkap dalam surat dengan nomor STPL/59/IV/2020/SekSmgTmr tersebut. Pelaku diancam pasal 352 KUHP tentang penganiayaan.

Video pasien menampar perawat menuai kecaman dari warganet.

"Jangan kasih maaf, jangan kasih ampun, kebiasaan ntar. Tangkep aje udeh," tulis seorang warganet di kolom komentar unggahan akun @lambe_turah.

"Minta maaf doang pasti ujung-ujungnya, males banget," komentar warganet lainnya. (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..