Performa Seks Bisa Meningkat dengan 5 Menu Makanan Ini

Pomegranate sparkling juice Foto: Instagram/@specialtyproduce, @cinagrorganic

JAVANEWS.TV - Makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari sangat berpengaruh dalam meningkatkan performa seks. Menurut beberapa penelitian, banyak mengonsumsi makanan yang bersifat afrodisiak bisa mendongkrak gairah seksual. Ini karena makanan tersebut bisa memproduksi hormon seksual dalam tubuh.

Seperti dilansir kumparan.com, ini dia aneka menu yang bisa bikin kamu lebih intim dengan pasangan. Apa saja? Mari kita simak informasinya berikut ini:

1. Alpukat goreng


Ilustrasi Alpukat Goreng Foto: Instagram @nanaorganic

Sudah sejak lama alpukat dipercaya bisa mendorong energi seksual pada laki-laki. Alasannya, karena buah berwarna hijau ini mengandung asam folat yang bisa mendorong energi seksual mereka. Tak hanya asam folat, alpukat juga kaya akan vitamin E yang bisa membantu mengurangi kerusakan DNA pada sperma sehingga menunjang produksi sperma yang sehat dan sempurna.

Jika kamu bosan mengkonsumsi alpukat dengan cara yang gitu-gitu saja, kenapa enggak mencoba membuat alpukat goreng? Camilan bertektsur renyah ini dijamin bisa bikin kamu lebih intim dengan pasangan. Agar lebih kaya rasa, kamu juga bisa menambahkan saus mayonnaise dan perasan lemon.

Tertarik mencoba? Simak resep dan cara membuatnya di sini.

2. Sate pisang nugget


Ilustrasi Sate Pisang Nugget. Foto: Instgaram/@eathalalid, Instagram/@kulinerdilombok

Selain alpukat, pisang juga dipercaya bisa meningkatkan performa seks saat di ranjang. Alasannya, buah tropis berwarna kuning ini mengandung senyawa yang disebut bromelain yang bisa meningkatkan kerja seksual laki-laki. Salah satu menu berbahan dasar pisang yang bisa kamu coba adalah sate pisang nugget. Teksturnya yang lembut dan juga rasanya yang manis, dipercaya bisa menambah keharmonisan kamu dan pasangan.

Bagi kamu yang tertarik ingin membuat sate pisang nugget, simak resepnya di sini ya!

3. Salmon kuah segar

Baca Juga:

Cuma Mitos! Makan Karbohidrat Malam Hari Bikin Gemuk

Waspada! Makanan Cepat Saji dan Mengandung Lemak Rusak Fungsi Otak

Ilustrasi Salmon Kuah Foto: Instagram @vintruong

Salmon adalah salah satu jenis ikan yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Tak hanya bisa membantu dalam penurunan berat badan, kandungan asam lemak dan omega-3 juga bisa meningkatkan kadar dopamin di dalam otak. Kabarnya, lonjakan dopamin ini bisa memicu gairah seksual, merasa lebih rileks, dan bikin kita lebih terhubung dengan pasangan.

Jika kamu bingung mengolah ikan salmon, tak ada salahnya mencoba membuat salmon kuah segar. Rasa daging ikannya yang manis, disertai dengan kuahnya yang asam dan segar dijamin bisa membuat kamu dan pasangan semakin lengket.

Penasaran untuk mencoba? Kamu bisa cek resep dan cara membuatnya di sini.

4. Daging sapi bumbu bali

Ilustrasi Daging Sapi Bumbu Bali Foto: Instagram @dapurlinna

Kelezatan hidangan asal Pulau Dewata ini memang tidak bisa diragukan lagi. Hidangan yang memiliki cita rasa pedas dan tekstur daging yang empuk itu dijamin bisa membuat kamu dan pasangan lebih intim. Terlebih hidangan ini terbuat dari daging sapi yang bisa meningkatkan gairah seksual.
Bagi kamu yang ingin mencicipi daging sapi bumbu bali, kini tak perlu jauh-jauh ke Bali. Pasalnya, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Penasaran? Simak resepnya di sini.

5. Pomegranate sparkling juice

Pomegranate sparkling juice Foto: Instagram/@specialtyproduce, @cinagrorganic

Pomegranate atau yang akrab dipanggil buah delima mengandung polifenol atau senyawa yang bisa meningkatkan suasana hati sebelum bercinta. Jika kamu bingung mengolah buah berwarna merah ini, kamu bisa membuat minuman segar bernama pomegranate sparkling juice.

Ditambah dengan jeruk nipis yang mengandung vitamin C, pomegranate sparkling juice bisa jadi pilihan minuman yang sehat untuk disuguhkan sebelum berhubungan intim. Untuk kamu yang ingin tahu resep dan cara membuat pomegranate sparkling juice untuk tingkatkan performa seks, silahkan simak di sini.

(sp)

javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..