Sule Punya Banyak Utang Hingga Rp 3,7 Miliar

  • Redaktur by rahmat Sabtu, 06 Jun 2020, 20:00

Foto: net

JAVANEWS.TV I JAKARTA, - Sule merupakan salah satu komedian kondang di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu kabar kurang menyenangkan datang dari ayah Rizky Febian ini.

Melansir dari Grid.ID, diungkapkan salah satu program yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany tak lagi tayang.

Program Ini Talkshow Net TV tak lagi tayang karena telah habis kontrak.

Melansir dari Tribun Seleb, Sule mengaku tak tahu apa-apa soal hal tersebut. Dikatakannya yang pasti alasannya berhenti dari NET TV karena kontraknya sudah habis.

"Gatau juga yaa, masalah itu saya gatau internal mereka lah. Kalau saya sih kontraknya abis dan tidak diperpanjang sama televisi," ucap Sule.

"Kalau diberita bilang blablabla ada hubungannya dengan ekonomi dan lain-lain itu saya gatau siapa yang bilang di beritanya," tambah Sule.

Beberapa waku lalu, usai kabar tersebut Sule kembali menghebohkan publik dengan mengungkapkan dirinya terlilit utang dalam jumlah yang besar.

Melansir dari Wartakotalive.com, diungkapkan Sule sampai hendak meminjam uang pada sahabatnya Andre Taulany.

"Jadi, anak-anak gue gak tahu pemasalahan gue sebenarnya Tapi sekarang tiba-tiba anak gue tahu permasalahan gue," ujar Sule, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Sule Channel

Menedengar Sule bicara soal masalah, Andre Taulany pun terenyuh dan meminta sahabatnya ini jujur bicara.

"Masalah apa sih emang?" tanya Andre Taulany.

Ditanya seperti itu, Sule mengaku terlilit utang yang jumlahnya cukup besar.

"Jadi gue tuh punya utang. Gue bayar utang itu pakai sertifikat rumah gue yang di Bekasi ke bank. Gue kan harusnya nyicil tiap bulan nih, tapi 5 bulan gak kecicil,"bongkar Sule lagi.

"Sertifikat gue gadai-in, jadi 5 bulan gue belum bayar," imbuhnya lagi.

Mulai dari lupa, hingga pihak bank yang menelpon nomer Sule di handphone yang tak pernah digunakan.

Alhasil akibat keteledorannya, rumah Sule pun terancam akan diberikan kepada bank, sebagai jaminan bayar utangnya.

"Ya udah, jadi rumah itu akan diambil sama bank," ujar Sule.

Mendengar kabar sedih tersebut, Ander Taulany pun memberikan saran agar menyerahkan aset kekayaan yang dimiliki Sule.

"Lu kan masih punya aset mobil banyak, lu kasih lah ke bank," saran Andre Taulany.
Baca Juga:

Puasa Syawal atau Membayar Utang Puasa Ramadan?

Jasad Bos Tekstil Korban Mutilasi di Malaysia Tiba di Bandung Sore Ini


Akan tetapi, diakui Sule, aset-asetnya seperti mobil tak akan cukup untuk membayar utangnya yang mencapai miliaran.

Jika ditotal, jumlah utang Sule akibat tertipu bisnis ini mencapai Rp 3,7 M.

"Gue tuh bisnis sama teman-temen tapi ketipu. Bisnisnya tuh bukan yang kecil-kecialn tapi gede. Dan gue harus ada uang Rp 3,7 M," bongkar Sule.

Setelah mengungkapkan total utangnya, dengan nada merendah Sule pun meminta pinjaman uang dai Andre Taulany.

"Kira-kira lu ada gak uang segitu? Ya siapa tahu bisa membantu gue," tanya Sule.

Sule pun berjanji akan mengembalikan pinjaman uangnya kepada Andre Taulany.

"Nanti tahun depan gue lunasinnya," ujar Sule lagi.

Andre pun mengungkapkan dirinya tak punya jumlah uang sebanyak yang disebutkan Sule.

Setelah melewati pembahasan panjang, hingga Sule terlihat memaksa Andre membuat Andre merasa kesal.

Sule bertanya berapa jumlah yang hendak dipinjamkan oleh Andre dan dijawab Andre sebesar Rp 1 Miliar.

"Lu ngasih Rp 1 M, kurang Rp 2,7 M. Berarti gue harus nyari-nyari lagi samapi besok, lu tega !," tegas Sule kesal.

"Kalau lu mau bantu harusnya lihat dong nominalnya Rp 3,7 M," tegasnya lagi.

Melihat Andre Taulany yang tampak merasa bersalah, Sule pun akhirnya membongkar bahwa ia hanya prank.

"Kalau begitu Anda masuk prank di Sule Channel," bongkar Sule sambil tertawa ngakak.

Sontak saja Andre Taulany langsung syok.

"Serius lu? Matiin matiin lu !," tegas Andre Taulany memaksa kameramen untuk mematikan videonya.

"Gila lu, prank tengah malam gini," tegas Andre Taulany.

"Ekspresinya campur aduk, ada tegag, da takut, ada kasian, ada sayang juga," ujar Sule.

"Untung gue yang kena prank, kalau orang lain lu dilaporin ke polisi lho," tegas Andre Taulany. (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..