Suzuki Pastikan Varian Ertiga Teranyar Lebih Sporty

  • Redaktur by rahmat Selasa, 05 Mar 2019, 20:37

Foto: net

JAVANEWS.TV I BANDUNG, - Suzuki akan menambah varian dari Ertiga yang di posisikan menjadi varian tertinggi atau termahal. Tipe tersebut dijadwalkan meluncur dalam waktu dekat, sekitar akhir Maret 2019 ini.


4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya mengatakan tipe termahal itu akan memiliki sejumlah perbedaan, mulai penambahan fitur hingga tampilan eksterior dan interior yang diklaim lebih sporty dibandingkan varian yang sudah ada.

"Varian baru itu diharapkan bisa meningkatkan penjualan Ertiga di tahun ini dan seterusnya," ucapnya kepada Kompas.com,Senin/2019).

Menurut Setiawan, varian yang sudah ada sekarang ini belum lengkap, karena kehadiran tipe teranyar ini telah direncanakan atau masuk dalam rencana jangka pendek Suzuki dalam menghadirkan Ertiga.

Baca Juga:

Agustus 2019, Penjualan Suzuki Ertiga Merosot

Anda Penggemar Ertiga! Begini Cara Mengirit Bahan Bakanya

"Dulu kan kami punya Ertiga Dreza, yang pada sekarang ini belum ada tipe paling tingginya, jadi sebenar lagi akan kita luncurkan, secara pasar pun ada sehingga kami berani meluncurkannya," kata Setiawan.

Ertiga yang sekarang ini dipasarkan tersedia dalam tiga varian, yaitu GA, GL, dan GX. Mengenai banderol, berikut daftar sesuai di situs resmi Suzuki:

GA M/T     Rp 196.000.000
GL M/T     Rp 215.500.000
GL A/T     Rp 226.000.000
GX M/T     Rp 229.500.000 (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..