Aduh! 12 Pengunjung Asal Garut Gunakan Hasil Rapid Test Palsu ke Pangandaran

  • Redaktur by rahmat Selasa, 30 Jun 2020, 11:00

Foto: net

JAVANEWS.TV I PANGANDARAN,-

Berkat kesigapan petugas yang berjaga di check point, berhasil mendapati surat keterangan hasil rapid test diduga palsu yang dibawa oleh 12 pengunjung asal Kabupaten Garut.

Kepala UPTD Labkesda Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, Aang Saefulrahmat, mengatakan, bahwa dirinya telah mendapatkan laporan dari petugas di chek poin yang terdiri dari petugas medis, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, telah mendapati sebanyak 12 surat keterangan hasil Rapid Test yang di bawa oleh pengunjung asal Kab Garut yang isinya janggal.

Baca Juga:

Pangandaran Kasus Terbanyak WNA Masuk DPT, KPU: Semua Sudah Selesai

Akhiri Status Duda, Bupati Pangandaran Ucapkan Selamat untuk Kang Adang

"Setelah kami cek fotocopy KTP dan surat hasil Rapid Test yang dikeluarkan salahsatu rumah sakit di Kab Garut itu isinya janggal," ungkap Aang kepada Pikiran Rakyat.com, Senin (29/6/2020)

Setelah mengetahui adanya kejanggalan pada surat keterangan Rapid Test tersebut maka dirinya langsung berkoordinasi dengan pihak Labkesda Kab Garut.

"Kami sempat menyarankan kepada 12 pengunjung tersebut untuk melakukan Rapid Test ulang yang sudah disediakan di chek point, tapi mereka lebih memilih pulang kembali ke kampungnya," ujar Aang. (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..