Pulihkan Perekonomian Masyarakat, Pemuda Wakaf LWPNU Lakukan Terobosan Kolaborasi Dengan Kelompok Tani

  • Redaktur by Wawan Sabtu, 04 Jul 2020, 09:31

JAVANEWS.TV | KAB.BANDUNG,-
Pemuda Wakaf LWPNU Kab. Bandung terus melakukan terobosan kerjasama dengan kelompok Tani di desa Cihawuk kec. Kertasari Kab. Bandung. Hal itu guna meningkatkan kinerja Pemuda Wakaf dalam pemulihan perekonomian saat ini yang masih melemah karena pandemic covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan berbagai pola tanam, pemeliharaan hingga produksi dan pemasarannya.

Koordinator Bidang Perekonomian Ahmad Pahmi Faruq kepada javanews.tv mengungkapkan, saat ini pihaknya harus terus melakukan terobosan-terobosan dalam memulihkan perekonomian, khususnya di bidang ketahanan Pangan.

Baca Juga:

Pahala Amal Terus Mengalir, Tokoh Ini Wakafkan Tanahnya Untuk Umat

Dorong Ekonomi di Kab.Bandung, Pemuda Wakaf LWPNU Kembangkan Desa Selfie

"Untuk mendapatkan pengetahuan budidaya yang menghasilkan produktivitas yang tinggi, serta ramah lingkungan dan berkelanjutan, tentu petani perlu mendapat pelatihan yang benar, baik dari para penyuluh pertanian yang ada, maupun hasil pelatihan yang dilaksanakan sejumlah lembaga peduli petani," jelas Pahmi, Sabtu (4/7/2020).

Dikatakannya, selama ini ia terus melakukan terobosan kerjasama dengan lembaga yang ada, mulai di tingkat kabupaten hingga nasional, sehingga pengetahuan petani akan produksi pertanian semakin bertambah.

“Harapan kami sebagai Pemuda dengan adanya kerjasama ini ingin membantu dalam memulihkan perekonomian negeri” pungkas Pahmi. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..