Pileg 2019, PPP Jabar Targetkan 14 Kursi

  • Redaktur by Wawan Sabtu, 05 Jan 2019, 18:47

Pileg 2019, PPP Jabar Targetkan 14 Kursi

JAVANEWS.TV | BANDUNG, -

DPW Partai Persatuan Provinsi Jawa Barat menargetkan 14 kursi legialatif pada putaran Pileg 2019.

Ketua PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin mengatakan sampai saat ini partai berlambang Kabah tersebut masih menduduki ranking ke-5 di Jawa Barat. Diharapkan ada kenaikan jumlah anggota DPRD Kabupaten/Kota. Pasalnya, PPP memiliki lumbung suara yang cukup significan di tatar pasundan.

"Sekarang cuma 9 kursi nanti saya minta 14. Sedangkan survei Hari ini, kita rangking ke-5 di Jawa Barat sebelum punya gubernur dan wakil kalau setelah itu akan lebih maju lagi. Secara teori kita bisa memiliki dengan bisa memiliki wakil ketua atau pimpinan di DPRD mudah-mudahan survei ini tidak turun dan semoga naik," katanya kepada wartawan di Bandung, Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga:

Unik Kaos Kaki Ber-AC

Museum Gedung Sate Jadi Trend Wisata Baru Saat Ini

Berkenaan dengan wilayah Pantura yang minim kader PPP, Ade mengungkapkan dengan kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh PPP maka akan ada pemerataan kampanye pada Pileg 2019.

"Insya Allah dengan adanya Kang Emil dan Kang Uu maka persoalan itu bisa teratasi,"ujar Ade

Senada dengan salah satu kader PPP, Uu Ruzhanul Ulum menyebutkan pihaknya akan melakukan pemerataan kampanye mencarinsimpati dengan cara Islam. Mengingat, isu termarjinalkan sudah mulai tidak menarik calon pemilih pemilu.

"Isu yang populer dalam isu keislaman makanya masyarakat hari ini tidak mendengar visi misi tapi yang didengar adalah bagaimana shalatnya, bagaimana cara wudhunya dan bagaimana cara baca Qurannya," pungkasnya (MAT)

javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..