TKN Optimis Bisa Raih Suara Mayoritas Perempuan Di Jabar

  • Redaktur by Wawan Minggu, 10 Mar 2019, 12:30

JAVANEWS.TV | BANDUNG,-

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemenangan Capres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, optimis bisa meraih suara mayoritas perempuan di Jawa Barat.

Wakil Direktur Penggalangan Suara Perempuan Tim Kampanye Nasional Pemenangan Capres 01, Nurul Arifin mengatakan, saat ini pihaknya terus menggalang suara perempuan. Seperti halnya yang dilakukan saat ini dengan menggelar Konsolidasi relawan Perempuan Bandung bersatu, optimis indonesia maju di Gor Padjajaran Bandung, Minggu (10/3/2019).

"Perempuan hari ini berkumpul untuk konsolidasi menentukan sikap dan dukungan bekerja lebih keras mengkampanyekan 01. Ini forum konsolidasi kita terimakasih kepada relawan perempuan karena mereka loyal dan gigih," katanya.

Selama ini relawan perempuan pun bekerja keras dalam mensosialisasikan program capres 01 Joko Widodo kepada masyarakat.

"Saya menghinbau agar tidak takut terhadap segala macam ancaman saat door to door, karena kita harus menunjukan dukungan," katanya.

Namun demikian lanjutnya, relawan perempuan harus bekerja lebih keras untuk memastikan kemenangan.
Baca Juga:

Jokowi Bakal Hadiri Langsung Deklarasi Alumni Jabar Ngahiji

Presiden Harap Garuda Muda Sabet Piala AFC


"Pemilih perempuan, dibandung hampir sama. Beda Tipis , kita ingin ditingkatkan supaya perbedaannya menjadi jelas," katanya.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Nasional Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi para relawan perempuan di Jabar.

"Luar biasa ibu nurul bisa ngumpulin perempuan segini banyak. Terbukti mereka sangat antusias, selama ini di 02 ada emak emak, tapi di 01 perempuan jauh lebih banyak. Ini karena komitment, coba berapa banyak jumlah menteri perempuan saat ini, dan berapa banyak program program yang diluncurkan," katanya.

Oleh karena itulah pihaknya berharap relawan perempuan bisa lebih mensosialisasikan program capres 01 kepada masyarakat. Sehingga target raihan suara perempuan pun bisa lebih besar.

"Saya kira pemilih perempuan itu ada 50 persen, kalau dilihat dari riset saat ini pak jokowi ini leading 20 persen, jadi kalau 50 persen pemilih perempuan ya mayoritas ke pak jokowi. Saya rasa jabar akan jadi kejutan buat pak jokowi," katanya. (wan)

Javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..