Walikota Sukabumi Apresiasi Kinerja Arafah

  • Redaktur by Wawan Jumat, 11 Jan 2019, 15:25

Walikota Sukabumi Apresiasi Kinerja Arafah

JAVANEWS.TV | SUKABUMI, -

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi terhadap kinerja dan dedikasi Arafah selama ini.

Hal itu disampaikan Achmad Fahmi
pada acara tasyakur 100 hari kerja faham dan doa bersama bagi kesejahteraan ketentraman dan kedamaian masyarakat kota sukabumi menuju sukabumi RENYAH religius nyaman dan sejahtera, Jumat (11/1/2019).

Bahkan dalam pidato sambutannya Achmad Fahmi sangat mengapresiasi kinerja arafah ini yang mendukung setia sampai hari ini tanpa pamrih. Termasuk kaum ibu kota sukabumi yang memiliki loyalitas dan semangat tinggi dalam membangun masyarakat dan kota sukabumi terutama mengawal janji 100 hari program faham.

Seperti halnya program ambulan sigap 24 jam ad homecare perawat disetiap kelurahan, layanan rumah singgah di RS Hasan Sadikin bagi warga kota sukabumi yg sakit dan butuh rujukan di luar kota.

Termasuk untuk program ekonomi sukabumi kece, yaitu satu kecamatan satu enterpreuneurs. Bahkan ada layanan publik dalam bentuk aplikasi. Itulah program 100 hari faham yang sudah dituntaskan.
Baca Juga:

PVMBG Sebut Gempa Bumi Sukabumi Tidak Berpotensi Tsunami

Viral, Ini Dia Detik-Detik Penemuan Dan Evakuasi Korban Longsor Sukabumi


Dalam kesempatan tersebut Achmad Fahmi pun berjanji akan selalu berkolaborasi dengan arafah dalam membangun kota sukabumi.

Sementara itu Ketua Umum Arafah Riene Murdini mengatakan, Arafah
merupakan relawan faham (Fahmi andri Hamami) yang didirikan untuk mendukung walikota dan wakil walikota sukabumi terpilih.

Relawan ini dengan yel yel khasnya setia mendukung faham sampai jadi mendukung tanpa pamrih. Termasuk pada program program faham di kota sukabumi dengan motto sukabumi renyah religius nyaman dan sejahtera.

Arafah ini dibentuk dan dideklarasikan lebih dari setahun yang lalu mengawal program pemkot sukabumi terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan pendidikan.

"Dalam hal itu arafah akan setia mengawal program program pemkot sukabumi, bahkan berkeinginan mendukung faham untuk 2 periode di kota sukabumi," pungkas Riene yang juga caleg perindo kota Sukabumi dengan nomor urut 8 ini. (wan)

javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..