Aria Production Kembangkan Potensi Talenta Milenial di Film Terbarunya

  • Redaktur by Wawan Kamis, 03 Sep 2020, 21:42


JAVANEWS.TV | BANDUNG,-
Sukses memproduksi beberapa film FTV, Aria Production kembali akan memproduksi film terbarunya dalam waktu dekat ini. Rencananya di akhir bulan September 2020 ini, Aria Production pun akan memproduksi film FTV berjudul Piknik Gaya Baru.

Executive Produser Aria Production Pamriadi mengatakan, saat ini pihaknya memang tengah bersiap untuk memproduksi film FTV yang berjudul Piknik Gaya Baru. Film ini merupakan film drama yang dikemas dengan drama romantis komedi.

"Film ini bercerita tentang kehidupan masyarakat yang dikemas dengan nuansa drama romantis komedi, sehingga bisa sangat menghibur para penonton," jelas Pamriadi, Kamis (3/9/2020).

Dikatakannya, selain dikemas dengan nuansa romantis komedi, film ini pun akan dikemas untuk mengangkat beberapa potensi objek wisata di Jawa Barat. Seperti halnya wisata Tebing Keraton dan Lebak Siuh Dago. Terlebih dalam pembuatannya, akan dikerjasamakan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Kita angkat beberapa objek wisata di Jabar dalam film ini, untuk mempromosikan dan mendorong potensi wisata di Jabar," jelasnya.

Selain itu film FTV ini pun akan diisi oleh talenta talenta muda yang profesional. Sehingga nuansa kearifan lokal pun akan tergambar dalam karakter para pemeran. Seperti hal pemeran utama wanita yang akan diisi oleh Gulay Basar sebagai Alya, seorang siswa asal Cicaheum Bandung. Begitu juga dengan Hazar Ashwad selaku pemeran utama laki laki yang berperan sebagai Firman, serta Ajeung Krisinti sebagai Risma selaku pemeran pendamping utama.

"Film ini pun dikemas sebagai media sosialisasi untuk menekan penyebaran virus covid-19. Karena disana akan disosialisasikan juga mengenai penerapan protokol kesehatan. Mudah mudahan produksinya bisa segera dilakukan di akhir september, karena sekarang lagi proses perijinannya," katanya.

Lebih lanjut Pamriadi pun mengatakan, film Piknik Gaya Baru ini bercerita tentang kehidupan masyarakat. Itu diawali dengan aktifitas 6 remaja milenial yang melakukan piknik di suatu objek wisata. Namun demikian ada salah satu remaja yang tidak menerapkan protokol kesehatan, bahkan ia pun menjadi terpapar hingga meninggal dunia. Sehingga kejadian tersebut pun menjadi pelajaran bagi remaja lainnya.
Baca Juga:

Segera Tayang, Film Love In Pangandaran Jadi Kolaborasi Ideal

Saep Preman Pensiun Akan Meriahkan Film Piknik Gaya Baru


"Dengan diproduksinya film ini, maka kami dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Jabar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas dan kehidupan sehari-hari, sehingga penyebaran covid-19 bisa diantisipasi," katanya.

Sementara itu Gulay Basar selaku Pemeran Utama wanita dalam film tersebut mengatakan, film Piknik Gaya Baru ini merupakan tantangan yang cukup besar bagi dirinya untuk memerankan karakter Alya. Terlebih Alya ini berkarakter sebagai wanita yang ceria dan senang bergurau.

"Ini kan film drama romantis komedi, tentunya saya harus bisa memerankan karakter Alya yang manja dan suka gurau," jelas Gulay yang juga senang pada dunia modeling.

Meski demikian dirinya siap untuk berpoeran sebagai tokoh utama, karena selama ini dirinya pun sering berperan. Bahkan ia pun berperan dalam sebuah pembuatan film dan pembuatan iklan.

Hal senada pun diungkapkan Hazar, selaku pemeran utama laki laki. Dikatakannya, ia harus menjawab tantangan untuk menjadi pemeran utama dalam film Piknik Gaya Baru ini. Apalagi ia pun akan menyampaikan pesan pesan untuk masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

"Saya memang senang bergurau, jadi bisa cepat menyesuaikan di film ini," katanya.

Begitu juga dengan Ajeung, Pemeran pendamping utama. Dikatakannya, baginya film ini sangat menarik untuk lebih mengasah kemampuannya dalam berakting.

"Tentunya ini akan lebih mengasah kemampuan saya dalam memerankan seorang tokoh dan ini cukup menantang," jelasnya. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..