Beredar Video Hot, Mempelai Pria Batalkan Acara Pernikahan

  • Redaktur by rahmat Jumat, 04 Sep 2020, 18:00

Foto: net

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-

Mempelai pria yang merupakan seorang pegulat juara dunia asal Rusia, menghentikan pesta pernikahannya dengan seorang wanita.

Pasalnya, seluruh tamu undangan acara itu, tiba-tiba menerima pesan di Hp mereka yang mengklaim bahwa calon istrinya adalah kekasih sang miliarder dan wanita simpanan.

Dengan 500 tamu undangan di pernikahan Zaurbek Sidakov dengan Madina Pliyeva, semuanya berjalan baik-baik saja, sebelum semua telepon para tamu mulai berdengung.

Baca Juga:

Heboh! Video Diduga Atlet Masturbasi, Ini Reaksi Susy Susanti

Parah! Wanita Ini Rela 'Palsukan' Pernikahan Putrinya demi Uang

Melansir dari The Sun, Kamis (3/9/2020), pesan-pesan tak pantas dan video panas yang memperlihatkan sang mempelai wanita, tiba-tiba diterima oleh semua para tamu undangan.

Mereka yang hadir menuduh mempelai wanita itu sebagai perempuan simpanan, dan menunjukkan fotonya dengan pakaian terbuka dan berpose sexy.

Dari seorang sumber, diketahui pesan tersebut dikirim oleh istri sah dari sang miliader, yang menemukan materi kompromi kedua pasangan ini dari ponsel suaminya.

Tak terima dengan kenyataan itu, Zaurbek pun sangat marah, sehingga dia menarik rambut calon istrinya untuk meminta jawaban dan membatalkan pernikahan.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..