Film Kabayan Saba Megapolitan Akan Segera Tayang di Inews TV

  • Redaktur by Wawan Selasa, 08 Sep 2020, 20:06

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Sebagai upaya untuk mendorong potensi wisata di Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan segera menayangkan film FTV berjudul Kabayan Saba Megapolitan. Rencananya film bernuansa drama romantis komedi tersebut akan ditayangkan di INEWS TV pada Minggu 13 September 2020 mendatang. 

"Rencananya ini akan segera ditayangkan di TV lokal dan nasional," jelas Dudi Sudrajat Asisten daerah 2 Bidang Administrasi Setda Provinsi Jawa Barat, Selasa (8/9/2020).

Dikatakan Dudi, film Kabayan Saba Megapolitan ini merupakan salah satu kerjasama pemprov Jabar dengan swasta. Hal tersebut sebagai upaya untuk mendorong potensi wisata yang ada di wilayah Jawa Barat. Termasuk mengangkat potensi budaya dan kearifan lokal.

"Ini kerjasama antara pemerintah dengan non pemerintah dalam konteks pembangunan jawa barat. Ini merupakan kolaborasi diantara 5 pilar, atau pentahelix, termasuk pembangunan pariwisata yang menjadi program strategis jawa barat perlu dikerjasamakan. seperti film kabayan saba megapolitan ini, yang merupakan kerja sama biro humas Pemprov Jabar dengan Aria Production yang nantinya akan ditayangkan di TV lokal dan nasional," paparnya.


Menurutnya tayangan film tersebut tentunya akan mendorong potensi wisata di Jawa Barat. Apalagi disana pun ditayangkan beberapa objek wisata Jawa Barat seperti halnya curug Malela. Produksi film tersebut pun dimaksudkan untk mendorong kreatifitas generasi muda atau milenial.

"Banyak potensi potensi wisata yang akan dikembangkan oleh pak Gubernur Ridwan Kamil, baik itu wisata alam maupun yang lainnya. Selain itu kita juga ingin memperbaiki gambaran si kabayan yang tadinya dianggap bodoh dan malas kita ubah menjadi sosok yang rajin dan cerdas sehingga bisa memotivasi anak anak supaya bisa lebih produktif," katanya. 

Hal senada pun diungkapkan Pamriadi Executive Producer Aria Production. Dikatakannya, film FTV yang berjudul Kabayan Saba Megapolitan ini telah diproduksi dan akan segera ditayangkan. Rencananya film tersebut akan ditayangkan pada Minggu (13/9/2020) pukul 10.00 wib di Inews TV.

"Ini akan segera tayang minggu depan," jelasnya.

Dikatakanya, film Kabayan Saba Megapolitan ini merupakan bentuk kerjasama aria production dengan humas provinsi Jawa Barat serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

"Film ini dikemas untuk mendorong potensi wisata yang ada di Jawa Barat, termasuk juga mendorong bakat dan minat para generasi muda di Jawa Barat," jelasnya.
Lebih lanjut Pamriadi pun mengatakan, Film berjudul Kabayan Saba Megapolitan ini bergenre drama romantis komed yang dibintangi oleh Keira Sabhira sebagai pemeran utam wanita dan juga selaku sutradara. Selain itu ada Rio Destha, Deden Baskara, Endah, Farihin dan lainnya. Film ini bercerita tentang si Kabayan dan Iteung yang cintanya mendapat penolakan dari Si Abah. Bahkan Si Abah pun ingin menjodohkan Si Iteung dengan Mario. Namun karena Si Iteung menolak cinta Mario maka Mario pun menculik Iteung dan menjualnya ke tempat prostitusi. "Film ini dikemas secara menarik dan menghibur, oleh karena itu jangan lupa untuk menontonya," pungkas Pamriadi. (wan)

  • Share
Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..