Pjanic Langsung Sebut Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

  • Redaktur by rahmat Rabu, 16 Sep 2020, 14:00

Foto: net

JAVANEWS.TV I BARCELONA,‚Äď

Miralem Pjanic kini telah resmi menjadi pemain Barcelona. Dengan demikian, ia akan berganti partner dari Cristiano Ronaldo ke Lionel Messi. Pjanic pun menyambut hal ini dengan gembira.

Sebagaimana diketahui, Pjanic telah menjadi rekan setim Ronaldo di Juventus selama dua musim. Kebersamaan mereka sukses membuat Bianconeri meraih dua gelar juara Liga Italia dan satu Piala Super Italia.

Meski begitu, Pjanic justru menilai bahwa Messi adalah pemain yang lebih baik dari Ronaldo. Dalam konferensi pers yang dilakukannya sebagai pemain anyar Barca, ia menyebut Messi sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa.
Baca Juga:

Rekor Gol Messi Libas Prestasi Ronaldo Selama di Eropa

Akhirnya Messi Selamatkan Barcelona dari Keterpurukan


Maka dari itu, Pjanic sangat senang karena ia berkesempatan untuk bermain bersama Messi. Sebagaimana diketahui, sebelum ini Messi hampir saja meninggalkan Barca. Akan tetapi, karena tersangkut sengketa kontrak, kepergian La Pulga pun batal terlaksana.

Pjanic sendiri mengaku tak bisa membayangkan jika Messi meninggalkan Barca. Sebab, ia memandang Messi dan Barca sebagai suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Bahkan, tak sedikit yang menganggap Messi sudah menjadi ikon dari Barca itu sendiri.

‚ÄúMess√≠ telah membuat cerita yang luar biasa di sini. Dia adalah seorang juara yang hebat, seorang pemenang, tetapi Leo memiliki rumahnya di sini dan saya hanya membayangkan ia di Barcelona,‚ÄĚ sebut Pjanic, seperti dilansir dari¬†Marca, Rabu (16/9/2020).

  • Share
Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..