Cegah Penyebaran Covid-19, PJS Bupati Cianjur dan Artis Aria Production Bagikan Ratusan Ribu Masker

  • Redaktur by Wawan Senin, 05 Okt 2020, 07:14

JAVANEWS.TV | CIANJUR,- Dalam Rangka Sosialisasi AKB dan Protokol Kesehatan Pjs Bupati Cianjur Dudi Abdurachim Sudrajat bersama Crew dan Artis FTV Piknik Gaya baru dari PH.Aria Production  melakukan Gerakan Bagi Masker dan Handsanitizer untuk pencegahan semakin menyebarnya Covid 19 kepada  warga Cianjur di Lapangan Prawatasari joglo, Minggu (4/10). Dalam kegiatan tersebut Pjs bupati didampingi istri beserta beberapa kepala Dinas dan kader PKK tingkat Kabupaten Cianjur.

Pjs Bupati Cianjur Dudi Abdurachim mengatakan, bahwa kegiatan bagi bagi Masker yang jumlah nya mencapai 150 ribu masker tersebut merupakan gerakan Sosialisasi AKB dan Protokol kesehatan. Dalam Kegiatan tersebut, dimeriahkan juga bagi masker oleh Artis FTV piknik Gaya,saperti Saep Preman Pensiun,Farihin dan Andini. Pjs Bupati menekankan dan menghimbau kepada masyarakat cianjur,untuk wajib memakai masker agar terhindar dari Virus Covid 19.

Sementara itu Produser Aria Production Tuti Turimayanti,mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama bersama PJS Bupati Cianjur gerakan pembagian masker dan Handsanitizer secara gratis kepada masyarakat. Itu merupakan bukti bahwa Pjs bupati sangat konsen dan perhatian terhadap kesehatan warganya dalam pencegahan dan penanggulangan dari Covid 19.

Oleh karena itu Aria Production sebagai rumah produksi perfilman sangat mendukung kegiatan tersebut dengan membawa semua artis FTV Piknik Gaya Baru yang rencana Shooting bulan oktober ini.

"Kami Aria Production sangat bangga dan senang bisa bekerja sama dengan bapak bupati Cianjur dalam gerakan Sosialisasi Protokol kesehatan ini," jelas Tuti.

Lain lagi yang dikatakan Saep sang Artis yang beken sebagai pemeran raja copet difilm Preman pensiun, bahwa gerakan yang dilakukan Aria Production bersama Pjs Bupati merupakan gerakan yang sangat luar biasa karena baru pertama kali ada Production House yang bekerjasama dengan pemerintah melakukan kegiatan sosial bagi bagi masker dalam rangka sosilisasi Protokol kesehatan. Ini bukti bahwa Aria Production bukan hanya sekedar murni mengejar keuntungan dari sisi bisnisnya saja tapi juga peduli terhadap warga masyarakat yang nanti akan menonton film film yang diproduksi Aria Production.

Sementara itu agus tukang rujak salah satu warga yang diberi masker oleh Pjs Bupati Cianjur menyatakan sangat berterima kasih atas perhatian dari pemerintah cianjur telah diberi masker gratis dan berjanji Akan selalu memakai masker sesuai anjuran pemerintah harus selalu mematuhi protokol kesehatan.
"Nuhun pa bupati parantos dipasihan masker gratis,saya janji akan selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,"kata Agus tegas.

Dalam giat tersebut,Pjs Bupati juga membagikan masker kepada kepada mahasiswa yang bergabung dikelompok Cipayung yakni GMNI,HMI dan PMII di sekretariat GMNI serta DPD KNPI Cianjur di gedung pemuda DPD KNPI Cianjur. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..