Kinerja Bisnis Terus Meningkat, BPR LPM Buka Layanan Di Jln.Jakarta Antapani Bandung

  • Redaktur by Wawan Senin, 09 Nov 2020, 20:43

Peresmian kantor kas BPR LPM di Jln.Terusan Jakarta Antapani Bandung, Senin (9/11/2020)


JAVANEWS.TV | BANDUNG,-
PT. BPR Lexi Pratama Mandiri (BPR LPM) terus mengembangkan kinerja bisnisnya, bahkan berencana untuk membuka beberapa kantor baru di beberapa daerah di Jawa Barat. Bahkan saat ini pun BPR LPM telah membuka kantor kas yang baru di Jln.Terusan Jakarta No.30 D, Sukaraja, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hal itu ditandai dengan event pembukaan dan peresmian Kantor kas BPR LPM di Jln.Terusan Jakarta No.30 D, Sukaraja, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (9/11/2020). Peresmian kantor kas BPR LPM tersebut diresmikan langsung oleh Direktur Utama BPR LPM Ade Supriatna SE. dan Pemegang Saham BPR LPM Zaenal Aripin. Hadir juga dalam kesempatan tersebut para komisaris BPR LPM lainnya, seperti Nida Garnida Fitrianti,Ir.,Msi. dan R.R. Fatmasari Kusumawardhani SE. M.Si serta lainnya. Termasuk jajaran direksi BPR LPM lainnnya.



Direktur Utama BPR LPM Ade Supriatna,SE. mengatakan Kantor Kas BPR LPM di Jln.Terusan Jakarta No.30D Bandung ini merupakan alamat baru atau perpindahan dari Kantor BPR LPM yang ada di Jln.Dakota Raya, Bandung. Pembukaan kantor baru BPR LPM ini ditujukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, sekaligus memperluas jaringan pelayanan di masyarakat.

"Kantor ini beroperasi dengan tujuan meningkatkan layanan, terutama nasabah di bandung timur, dan mengoptimalkan lagi peran bpr menyalurkan kredit di wilayah timur. Mudah mudahan dengan pembukaan kantor ini dapat menopang rencana bisnis bpr dan mencapai rbb di 2020 dan mencapai harapan pemegang saham dalam percepatan penyaluran kredit terutama kepada nasabah yang loyal terhadap BPR," jelas Ade dalam sambutannya.

"Tentunya dengan peresmian ini diharapkan tahun depan target kita bisa lebih besar dan memberi semangat lebih baik lagi," tambahnya.

Baca Juga:

Kinerja Perusahaan Terus Meningkat, BPR LPM Targetkan Laba Rp 1,3 Miliar

Kinerja Perusahaan Melesat, BPR LPM Akan Perbanyak Jumlah Kantor Cabang

Tidak hanya dalam peningkatan kinerja bisnis perusahaan, lanjut ade, ditahun ini pun  ada rencana peningkatan status juga untuk beberapa kantor kas BPR LPM. 
'Yang sedianya hari ini kantor kas mudah mudahan di tahun ini juga bisa menjadi kantor kas cabang. Mudah mudahan ini bisa cepat tentunya dengan dukungan ojk wilayah bandung," jelasnya.



Hal senada pun diungkapkan Zaenal Aripin selaku pemegang saham terbesar BPR LPM. Dikatakannya, BPR LPM harus lebih berkembang lagi dan meningkatkan jaringan layanan di masyarakat. Bahkan pihaknya berharap tahun depan BPR LPM bisa ekspansi dan membuka beberapa kantor kas cabang di luar kota Bandung.

"Hari ini kita buka di Jln.Jakarta ini, dan mudah mudahan tahun depan kita bisa buka lagi di beberapa daerah lainnya. Seperti di Soreang, Cimahi, Garut dan Cianjur. Kita akan buka 4 cabang disana. Tidak hanya itu kita pun berharap BPR LPM bisa menjadi BPR Syariah," jelasnya.

Lebih lanjut Zaenal pun mengatakan, saat ini kinerja bisnis perusahaan sangat baik, namun perlu lebih ditingkatkan lagi. Memang saat ini ada terkendala dengan pandemi covid19, namun demikian hal tersebut jangan dijadikan sebagai belenggu pada pelayanan.

"Kita jangan terbelenggu dengan pemikiran pandemi apalagi sekarang dengan era digital sekarang ini. Digital bisa lebih dioptimalkan lagi. Kita harus mendorong ekonomi masyarakat," jelasnya. (wan).

  • Share
Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..