Iwan Bule Sowan ke Solihin GP Bahas Soal...

  • Redaktur by rahmat Sabtu, 21 Nov 2020, 20:00

Foto: Javanews.TV/ MAT

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Muhammad Iriawan atau lebih dikenal dengan Iwan bule Sabtu 21 November sowan ke rumah Solihin GP (mang Ihin) mantan gubernur Jawa barat dan juga sesdalopbang, Sabtu (21/11/2020)


Dalam pertemuan tersebut kedua jenderal itu nampak berbincang akrab. Pada kesempatan tersebut juga hadir istri mang Ihin yang juga ikut berbincang.

Pada pertemuan kali ini, keduanya berbincang akrab di teras rumah mang Ihin. tema-tema yang dibahas adalah mengenai keadaan negara yang saat ini terjadi seperti prestasi sepak bola Indonesia, pelaksanaan liga Indonesia.

Kang ibul sapaan Iwan Bule juga sempat memberikan bola buatan Majalengka yang sudah ditandatanganinya dan juga tiga buah buku.

Iwan Bule datang bersama beberapa orang ajudannya sambil membawa buah tangan kesukaan mang ihin berupa gulai kambing dan sate kambing Hadori.

Buah tangan ini memang selalu dibawa kang ibul bila berkunjung ke rumah mang ihin yang berada di Cisitu.
Baca Juga:

Maju Jadi Calon Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Janji Bersihkan Persepakbolaan Tanah Air Dari Mafia Bola

Executive Committee Tunjuk Gusti Randa Plt Ketua PSSI


Keduanya nampak berbincang akrab karena memang sudah relatif agak lama kedua jenderal ini tidak bertemu di darat.

Sehari sebelumnya keduanya berbincang melalui telepon kemudian mang Ihin mengundang kang Ibul untuk datang ke rumahnya untuk bersilaturahmi.

"Sono", kata kang ibul

Seperti diketahui, Kang ibul adalah orang yang ditugaskan oleh Solihin GP untuk melanjutkan ketokohan kesundaan dan menjaga Jawa Barat. Pendelegasian tugas ini dilakukan sejak 12 Mei 2018.

Pada saat itu terkumpul seluruh pimpinan dan tokoh adat dan kampung adat di Jawa barat. mereka menyaksikan prosesi pemberian tongkat estafet penjagaan lembur Sunda oleh Solihin GP kepada kang ibul di Bumi Sangkuriang, Bandung.

Sejak penyerahan tongkat estafet itu memang ada beberapa persoalan yang coba diselesaikan oleh kang ibul. Salah satunya mengenai keberadaan kampung adat di wilayah Jawa Barat.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..