Sudah Jalani Penyembuhan Selama Satu Setengah Bulan, Begini Progres Cedera Beckham

  • Redaktur by Wawan Rabu, 13 Jan 2021, 18:46

Foto persib official / net

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Sudah menjalani penyembuhan selama satu setengah bulan begini kondisi gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha sekarang. Fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto mengatakan dia bersama tim dokter Persib, dr. Rafi Ghani dan dr. Alvin sudah bekerja dan berusaha memberikan program pemulihan untuk Beckham. 

"Kemarin terakhir kita sudah kasih sampai hop test. Artinya pada saat mau keluar dan dinyatakan mampu main lagi atau melanjutkan program latihan ke tahap berikutnya, kita kasih hop test untuk tahu dan nilainya. Presentasinya lumayan bagus," ujar Beni, Rabu (13/1/2021).

Melihat ada kemajuan dari pemulihan yang dijalani pemain bernomor punggung 7 itu, beni pun menyebutkan kalau dia akan mencoba agar Beckham mulai drill-drill di lapangan. Meskipun sebenarnya Beckham sudah mulai mencoba berlatih di lapangan bersama teman-temannya.

"Makanya kita selalu ngobrol, keep in touch, harus gini, harus gini, buat gitu. Mungkin nanti ada waktu, kita pasti juga buat di lapangan drill-drill itu. Buat memberikan adaptasi lagi di lapangan agar dia siap untuk bermain," sebutnya.
Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta


Soal apa yang dirasain Beckham, Beni menilai semuanya sudah oke. Karena adik kandung Gian Zola Nasrullah itu sudah tidak merasakan nyeri atau sakit lagi. Oleh sebab itulah kenapa sekarang ini proses pemulihan yang dijalani Beckham sudah masuk dalam tahap proses return to sport atau balik ke lapangan dulu. Sebab absen cukup lama dari lapangan membuat Beckham harus beradaptasi lagi.

"Kalau memang nanti proses adaptasi bagus, dia pasti dan mudah-mudahan bisa main lagi. Kalau Beckham sih sudah sampai ke tahap itu untuk satu bulan setengah ini," beber Beni.

Seperti diketahui Beckham mengalami cedera pada lututnya pada saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19. Akibatnya, Beckham pun harus pulang lebih awal dan memilih menjalani pemulihan di Bandung dengan pengawasan langsung dari tim dokter Persib. (ely)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..