Dokter Tim Pastikan Kondisi Cedera Beckham Sudah Pulih

  • Redaktur by Wawan Rabu, 13 Jan 2021, 21:18

Foto persib official / net

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani memastikan Beckham Putra Nugraha sudah pulih dari cedera. Hal itu karena saat ini gelandang muda Persib itu sudah tak merasakan nyeri pada lututunya yang cedera. Bahkan Beckham pun sudah diperbolehkan menjalani latihan. 

Beckham mengalami cedera pada lututnya pada saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19. Akibatnya, Beckham pun harus pulang lebih awal dan memilih menjalani pemulihan di Bandung dengan pengawasan langsung dari tim dokter Persib.

"Iya sudah pulih. Saya juga sudah pastikan untuk Beckham melakukan pemeriksaan dan hasilnya bagus. Dia sudah bisa berlatih kembali," kata Rafi, dilansir laman resmi Persib, Rabu (13/1/2021).

Kendati begitu, Rafi tetap mengingatkan adik kandung Gian Zola Nasrullah itu berlatih secara bertahap. Terutama jika menggunakan bagian yang sempat cedera.
Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta


"Saat ini masih bertahap, tapi sudah pulih," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Rafi pun menyampaikan kalau kondisi penggawa Persib lainnya sejauh ini dalam kondisi sehat dan baik. Berdasarkan komunikasi dengan pemain, tidak ada satu pun keluhan kesehatan dari mereka.

"Pemain lainnya juga kondisi baik, semoga tetap sehat semuanya," tutupnya.(ely)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..