Incar Icardi, Real Madrid Harus Rogoh Kocek Rp1,2 Triliun

  • Redaktur by rahmat Senin, 18 Mar 2019, 20:47

JAVANEWS.TV I MADRID- 

Masa depan Icardi di Inter masih terus jadi spekulasi. Madrid jadi salah satu klub yang disebut tertarik kepada striker 26 tahun itu.

Real Madrid kabarnya sudah tanya-tanya soal Mauro Icardi. Inter Milan pun diklaim sudah memasang harga untuk striker asal Argentina itu.

Menurut AS, Madrid sudah bicara dengan perwakilan Icardi pada pekan lalu. Kabarnya Los Blancos diberi aba-aba untuk membayar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) jika ingin mendapatkan Icardi.

Angka tersebut jauh di bawah klausul rilis Icardi. Mantan pemain Sampdoria itu punya klausul rilis sebesar 110 juta euro (Rp 1,7 triliun) dalam kontraknya saat ini.
Baca Juga:

Valencia vs Real Madrid: Hai-hati Lini Belakang Disorot

Reaksi Ronaldo Ketika Diminta Tanda Tangan Jersey Real Madrid


Situasi Icardi di Inter saat ini masih belum menunjukkan sinyal positif. Setelah ban kaptennya dicabut, Icardi belum juga main untuk Nerazzuri selama enam pekan terakhir.

Icardi sendiri masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2021. Hingga saat ini, negosiasi terkait kontrak baru antara Inter dan Icardi belum mencapai titik temu.

Selain Icardi, Harry Kane juga kabarnya masuk daftar incaran Madrid. Namun, harga striker Tottenham Hotspur itu --yang kabarnya sampai 350 juta euro (Rp 5,6 triliun), terlalu mahal untuk Madrid. (MAT)


Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..