Deretan Pesepakbola Beragama Islam yang Bangun Masjid

  • Redaktur by rahmat Senin, 01 Feb 2021, 17:00

Foto: Twitter

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- 

Dengan penghasilan yang sebegitu besar, para pesepakbola Islam tersebut pun memiliki kehidupan yang mewah. Meski beberapa di antara mereka tetap ingat untuk bersedekah dan bahkan ada yang mendirikan Masjid.

Setidaknya ada beberapa pesepakbola beragama Islam yang memutuskan untuk mendirikan Masjid dari penghasilannya. Berikut lima pesepakbola beragama Islam yang membangun Masjid seperti dikutip Okezone

1. Sadio Mane (Senegal)



Baca Juga:

Ini Dia "JAPRI" Program Kang EMIL Di Bidang Informasi

Kereeen....Ini Dia Wajah Baru Pantai Pangandaran

Nama Sadio Mane sebagai pesepakbola profesional memang mulai dikenal banyak orang kala bermain di Southampton. Popularitasnya pun semakin meningkat tajam ketika Mane memilih hengkang ke Liverpool pada musim panas 2016.

Dengan membela Liverpool, Mane pun menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia. Memiliki penghasilan lebih dari cukup, membuat Mane pun akhirnya menyumbangkan penghasilannya dengan membangun rumah sakit dan juga beberapa Masjid di kampung halamannya, yakni Senegal.

2. Demba Ba (Senegal)

Demba Ba memang sempat menjadi salah satu pesepakbola dengan penghasilan di atas rata-rata. Hal tersebut dialami Ba pada saat dirinya masih berseragam Chelsea. Meski perjalanan karier Ba sendiri di klub asal London Barat tersebut tidak berlangsung lama.

Meski begitu sudah cukup bagi Ba untuk bisa mendirikan sebuah Masjid yang berdiri kukuh di kampung halamannya yang berada pada sebuah desa di Senegal. Kini, Ba sendiri masih berstatus sebagai pemain andalan di tim papan atas Liga Turki, yakni Istanbul Basaksehir.

  • Share
Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..