Didimax Sabet Penghargaan Media Internasional

  • Redaktur by rahmat Rabu, 10 Feb 2021, 16:00

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I BANDUNG,-PT Didimax Berjangka berhasil 
meningkatkan volume transaksi di Bursa Berjangka Jakarta (JFX) dan meraih posisi ke 4 Pialang. Teraktif pada bulan Januari 2021 dengan jumlah total transaksi 100.000 Lot.

Komisaris Utama PT Didimax Berjangka, Yadi Supriyadi, mengatakan capaian ini tak lepas dari konsistensi adaptasi dan inovasi teknologi yang dilakukan Didimax dan juga komitment kami untuk terus memberikan layanan dan edukasi perdagangan berjangka kepada nasabah.

"Di masa pandemi Covid-19 Didimax berhasil Calon investor pun berbondong-bondong menikmati cuan dari pasar berjangka karena kemudahan yang ditawarkan Didimax," kata Yadi Selasa (9/2/2021)

PT Didi Max Berjangka fokus memberikan edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional serta didukung olah para profesional yang berpengalaman di industri berjangka.

"Kami optimistis dapat menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola dan mengembangkan investasinya,"ujarnya

Baca Juga:

Kecanduan Media Sosial? Bebaskan Diri dengan 3 Cara Ini

Terbukti Bantu Pelanggaran Hukum, Wiranto: Izin Media Akan Ditutup

Atas raihan tersebut, kata Yadi, PT Didimax Berjangka mengantongi penghargaan dari media ekonomi dan keuangan  berskala internasional Global Banking & Finance Review United Kingdom. Media yang berfokus pada perbankan, pasar modal, investasi, nilai tukar dan treasury serta pasar regional di dunia melalui gelaran Global Banking & Finance Award 2020.  Didimax dinobatkan sebagai Broker terbaik 2020 yakni Best Forex Education & Training Provider Indonesia 2020.

"Penghargaan ini mencerminkan inovasi, pencapaian, strategi, perubahan progresif dan inspiratif yang terjadi dalam komunitas Global Financial. Penghargaan dibuat untuk mengenali perusahaan dari semua ukuran yang menonjol di bidang keahlian dan keunggulan tertentu dalam dunia keuangan,"jelasnya

Untuk tahun 2021, lanjut Yadi, pihaknya menyiapkan dana Rp200 Miliar untuk kebutuhan modal kerja pada tahun ini yaitu untuk pembukaan kantor cabang baru. "Kami akan membuka kantor cabang baru di beberapa kota yaitu Kota Manado, Kota Palembang, Kota Jakarta, Kota Surabaya, Kota Medan, Kota Batam, dan di Kota Denpasar Bali,"tambahnya

Selain itu, Didimax juga kembali mengadakan program reward kepada investor melalu Didimax Pro Reward dimana investor dapat memenangkan berbagai hadiah tanpa di undi, cukup meningkatkan transaksi.

"Hadiah yang diberikan mulai dari motor Vario 150, Mobil Mazda CX-5, Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Range Rover Evoque dan masih banyak lagi,"pungkasnya


Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..