Sepasang Artis Ini Telibat Prostitusi Online

  • Redaktur by rahmat Kamis, 11 Feb 2021, 17:00

Foto: video.com

JAVANEWS.TV I JAKARTA,- Atiqah Hasiholan memerankan karakter berbeda di original series Scandal. Dia berperan sebagai seorang artis yang terlibat dalam prostitusi online.

Istri aktor Rio Dewanto itu, mengaku tertarik dengan kisah Scandal. Pasalnya dia memainkan peran dengan namanya sendiri. Bedanya dalam kehidupan nyata, di serial Scandal dia terjebak dalam lingkaran prostitusi online.

"Aku di sini berperan sebagai Atiqah, namanya sama. Aku seorang selebriti, semasa hidupnya dia terjebak di prostirusi online," kata Atiqah Hasiholan dikutip Suara.com, Selasa (9/2/2021).


Selain Atiqah Hasiholan, aktor Ibnu Jamil juga turut terlibat dalam serial ini. Perannya pun tergolong unik karena untuk pertama kalinya gayanya menyerupai seorang waria.



"Saya sebagai Prince. Prince adalah orang yang mempunyai agen talen terbesar di sebuah kota metropolitan, yang saat itu industri dunia entertaint-nya lagi booming. Dia memegang talent yang berbakat. Talent-talent itu salah satunya adalah Atiqah," ujar Ibnu Jamil membeberkan sedikit cerita.

Suami Ririn Ekawati ini mengakui kalau peran yang dilakoninya banyak ditemukan di kehidupan nyata.

Baca Juga:

20% Laporan Warga Terjerat Rentenir Online

Aksi Teror Selandia Baru Terindikasi Game Online, MUI Belum Keluarkan Fatwa

"Sangat ada. Jadi dalam dunia prostitusi ada yang namanya user, perantara. Pokoknya elemen-elemen yang menciptakan prostitusi online itu tercipta saya salah satunya yang terlibat," sambung Ibnu Jamil.

Atiqah Hasiholan mengaku fenomena protitusi online sangat dekat dirinya. Melalui serial ini dia berharap para perempuan mampu membentengi diri untuk tidak terlibat dalam bisnis prostitusi.

"Supaya perempuan menjadi sosok yang kuat, positif dan tidak terjebak dalam dunia digital yang berbahaya seperti prostitusi online," tutur istri Rio Dewanto ini.


Scandal merupakan original series terbaru yang dihadirkan oleh layanan OTT, Vidio.com. Serial ini terdiri dari 13 episode dan akan mulai tayang pada Rabu, 10 Februari 2021 eksklusif di Vidio.com. 

Scandal dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Jeremy Thomas, Maddy Slinger, dan Cinta Brian.

Serial yang diproduseri oleh Sonya Samtani dan Sonu Samtani dari Sky Films ini mengangkat isu prostitusi online yang sejak beberapa tahun lalu sedang marak terjadi khususnya di dunia hiburan tanah air. 

Scandal bercerita tentang karir seorang influencer dengan jutaan pengikut mendadak hancur setelah video asusilanya viral dan mencemarkan namanya.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..