Armand Maulana Meninggal Dunia?

  • Redaktur by rahmat Sabtu, 13 Feb 2021, 16:00

Foto: Tik Tok

JAVANEWS.TV I JAKARTA,-

Pentolan band GIGI, Armand Maulana mendadak membuat heboh usai dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini pertama kali mencuat setelah salah satu pengguna TikTok mengungkapkan kesedihan setelah membaca artikel di media sosial.

Hal ini pun membuat Armand yang sehat wal afiat merasa bingung lantaran banyak mendapatkan pertanyaan soal kabar duka tersebut.


"Ini teh kenapa heh? Tiba-tiba handphone saya jadi ramai terus orang bertanya apakah saya baik-baik saja. Alhamdulillah ya Allah saya masih baik, sehat," kata Armand Maulana dalam video di Instagram seperti dikutip Insertlive, Jumat (12/2/2021)


Baca Juga:

Terus Bertambah, Petugas KPPS Meninggal Dunia jadi 225 Jiwa

Banyak Petugas Meninggal Dunia, KPU Jabar Gandeng Dinas Kesehatan

Rupanya, pengguna TikTok tersebut menjadi korban salah baca soal judul artikel yang terkesan ambigu.

Dijelaskan oleh suami Dewi Gita itu, bahwa yang meninggal dukan dirinya melainkan sang sahabat yang juga rekan sesama musisi.

"Instagram ramai, ternyata gara-gara ini. 'Salah Satu Musisi Tanah Air Meninggal dunia, Armand Maulana: Ya Allah'. Ini bukan hoax, tapi salah baca," demikian judul berita tersebut.

"Coba deh, baca baik-baik. Bukan saya yang meninggal. Tapi saya itu, punya teman baik, dulu zaman di Bandung dan dia juga penyanyi kemudian meninggal. Terus saya Insta Story, selamat jalan sahabatku," kata pelantun 11 Januari menjelaskan.

Armand pun mengimbau pada para netizen agar lebih cermat lagi dalam membaca sehingga tidak menyebarkan berita hoax atau palsu.

"Jadi beginilah kalau baca selewat, please budayakan membaca supaya tidak banyak berita yang salah arti,"pungkasnya

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..