Persib Resmi Melepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

  • Redaktur by Wawan Rabu, 17 Feb 2021, 07:24

Foto persib official / net

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Persib Bandung secara resmi umumkan tidak lagi memperpanjang kontrak kerjasama dengan dua pemainnya, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Kedua pemain itu tak lagi masuk dalam daftar pemain skuat Maung Bandung untuk Liga 1 2021 nanti.

Fabiano bergabung dengan Persib pada musim 2019. Dia sempat memperpanjang kontraknya pada 15 Februari 2020 dan kontraknya itu berakhir pada 31 Desember 2020 silam.

Sementara Zulham pernah memperkuat Persib pada 2015 hingga mengantarkan Persib meraih Juara Piala Presiden 2015. Setelah itu Zulham hengkang dari Persib dan bergabung dengan PSM Makassar. Kemudian pada 4 Februari 2020 lalu di kembali berseragam Persib.

Fabiano yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020 lalu. Sedangkan Zulham yang turut mengantarkan menjuarai Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke PERSIB sejak 4 Februari 2020 dan berakhir pada 31 Desember lalu.
Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta


Pada Liga 1 2020, kedua pemain tersebut sama-sama hanya bermain satu kali. Fabiano diturunkan saat Persib dijamu Arema FC yang berakhir dengan kemenangan Persib,(1-2). Sedangkan Zulham dimainkan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, saat Persib menghadapi PSS Sleman yag berakhir dengan skor (2-1).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan
terimakasih sebesar-besarnya kepada Zulham dan Fabiano atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi yang ditunjukkan saat membela Maung Bandung.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib," singkatnya, dilansir laman resmi Persib, Selasa (16/2/2021). (ely)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..