Dansektor 7 Awasi Citarum Harum, Hasilnya...

  • Redaktur by rahmat Senin, 22 Feb 2021, 10:00

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I KAB BANDUNG- Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yg sudah dikerjakan
selama ini di Posko Sektor 7 Desa Rancamanyar Kab. Bandung, Jum'at (19/2/2021).

Progres yang telah dikerjakan oleh Satgas Citarum Sektor 7 diantaranya, baik itu pengerukan sedimentasi sungai Citarum, pengawasan untuk tidak melakukan pembuangan limbah ke sungai Citarum, pembuangan sampah ke sungai Citarum, Daerah/wilayah yg menjadi langganan banjir, maupun Demplot yang ada di sub-sub Sektor 7.

Baca Juga:

Sektor 7 Satgas Citarum Harum Tabur Bibit Bakteri Penjernih Air

Satgas Citarum Harum Cor Saluran Limbah Cair Pabrik di Majalaya

Dalam kegiatan tersebut, Dansektor 7 juga menyampaikan tentang sampai sejauh mana progres yang telah dikerjakan dan kondisi Sektor 7 saat ini serta percepatan program prioritas pengendalian daerah aliran sungai (DAS) Citarum. 

Dan Sektor 7 juga mengingatkan kepada seluruh anggota saat ini sedang musim penghujan ia mengatakan, "Sektor 7 harus terus memantau perkembangan situasi wilayah terutama daerah yang wilayahnya sering banjir, ".

" Tingkatkan kewaspadaan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Selain itu, kita harus siap membantu masyarakat apabila di wilayah Sektor 7 ada terjadi banjir. Lakukan koordinasi dan tetap bersinergi dengan aparat setempat untuk mempermudah serta memperlancar pelaksanaan kegiatan, " tegas Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..