Keren! Kuliner Bandung Juara 1 Asean

  • Redaktur by rahmat Senin, 22 Feb 2021, 15:00

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I BANDUNG, - Sederet makanan nikmat di Bandung selalu jadi incaran wisatawan lokal dan internasional. Mulai dari bandrek, roti bakar, nasi bakar, bakakak ayam, nasi tutug, seblak, cuanki, batagor, surabi, dan masih banyak lagi.

Belum lagi gerai-gerai kue nikmat yang ada di Bandung, selalu ramai dipenuhi wisatawan yang mencari oleh-oleh. Mungkin Sahabat Dream juga termasuk penggila kuliner Bandung dan selalu berburu makanan lezat jika datang ke Paris van Java ini.

Dengan banyaknya makanan nikmat di Kota Kembang ini, Bandung ternyata mendapat Juara 1 Asia Tenggara versi kuliner lokal. Peringkat ini dibuat oleh Taste Atlas Award 2020.

Bandung jadi kota dengan makanan lokal terbaik menurut kritikus restoran profesional dan 63.402 suara dari pembaca TasteAtlas. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang pernah menjadi Wali Kota Bandung sangat girang dengan penghargaan ini.
Baca Juga:

Warga Korban Angin Puting Beliung Rancaekek Dapat Bantuan Sembako

Ridwan Kamil, Jabar Miliki SPAM Regional Pertama Indonesia


Ungkapan terima kasih dan selama diucapkannya pada seluruh pengusaha kuliner di Bandung. Kang Emil, sapaan akrabnya, menulis di akun Instagramnya " Salam Seblak, SELAMAT! untuk ragam dan kualitas kuliner lokal Bandung yang masuk jajaran juara dunia dan juara 1 se ASEAN, dari Taste Atlas Award 2020.

Kepada Om Tutug Oncom tolong Pertahankan.
Kepada Bang Tigor Batagor tolong tingkatkan.
Kepada Bibi Surabi tolong terus promosikan.
Kepada ‚ÄėRatu Elizabeth‚Äô, Cendolnya tolong dipopulerkan.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..