Bangun Dapur Umum, Karyawan PLN Bantu Warga Terdampak Banjir Karawang

  • Redaktur by rahmat Selasa, 23 Feb 2021, 13:00

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I KARAWAMG, - Tidak hanya mengamankan pasokan listrik, PLN juga turut meringankan beban masyarakat terdampak banjir di Jawa Barat (Jabar) dengan mendirikan dapur umum. Uniknya, kedua dapur umum ini dikelola langsung oleh para Karyawati dan Istri Karyawan PLN. 

Berlokasi di kantor PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kosambi dan Unit Pelaksana Pelayanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang, kedua dapur umum ini akan mendistribusikan makanan siap santap bagi masyarakat terdampak banjir di Karawang dan Cikarang, Jabar.

"Kita berusaha bersama-sama memberikan sedikit yang kami bisa kepada masyarakat sekitar, sebagai bentuk kepedulian, semoga ini menjadi ladang amal bagi kita dan kondisi ini segera normal Kembali," terang Supervisor SDM dan Adm PLN UP3 Karawang, Maranita Anis yang kali ini bertindak sebagai salah satu juru masak di dapur umum, Selasa (23/2/2021)
Baca Juga:

Bantuan Berdatangan, Korban Banjir Bandang Banyak Alami Gangguan Kesehatan

Banjir Bandang di Cilengkrang, Pemerintah Mintai Keterangan Pengembang


Anis menjelaskan, menu dari sajian makanan dari dapur umum ini meliputi nasi, semur daging, telur balado dan tahu goreng. Bersama rekan-rekannya, Anis bahu-membahu dalam memasak, mengemas dan mendistribusikan makanan siap santap kepada masyarakat terdampak banjir.

Salah seorang Warga di Jalan Kertamukti Karawang, Nana, mengaku bersyukur ketika memperoleh makanan siap santap. “Kami sangat bersyukur disaat ini susah sekali mencari makanan karena hampir sebagian besar lokasi banjir,” ujar Nana.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..