Robert Beberkan Alasan Beni Tidak Memperpanjang Kontraknya Dengan Persib

  • Redaktur by Wawan Selasa, 23 Feb 2021, 21:34

Foto persib official / net

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts buka suara tentang alasan Beni Oktovianto tak memperpanjang kontraknya bersama Persib. Seperti diketahui, striker Persib itu berpamitan kepada Bobotoh pada Senin (22/2/2021). 

Robert mengatakan alasan Beni tidak memperpanjang kontraknya dengan Persib karena dia akan menikah sehingga ingin berada dekat dengan tempat tinggalnya. Oleh sebab itu dia ingin bermain di salah satu tim di Kalimantan.

"Beni akan menikah dan ingin berada dekat dengan tempat tinggalnya. Ia ingin bermain di salah satu tim di Kalimantan," ujar Robert.

Selain Beni, sebelumnya Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame sudah lebih dulu meninggalkan Persib. Menurut Robert, Persib tidak memperpanjang kontrak Zulham dan Fabiano atas alasan usia juga kontraknya bersama tim. Disebutkannya saat ini Persib sedang berusaha membentuk tim lebih muda. Lalu Jupe (Achmad Jufriyanto) sebenarnya pemain yang sedang dipinjamkan di musim 2020 atas dasar permintaan sendiri. Karena Fabiano tidak diperpanjang kontraknya, lanjut Robert, secara otomatis Jupe mengambil peran lagi didalam tim.

"Karena Fabiano tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Persib maka secara otomatis, Jupe ambil peran lagi di dalam tim. Yang sebenarnya terjadi adalah, Jupe tidak pernah kembali karena dia pada dasarnya tidak pernah meninggalkan Persib. Melainkan menjalani masa pinjaman dalam waktu pendek," sebutnya.

Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta

Menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya akan bergulir pada 22 Maret mendatang, Maung Bandung rencananya akan mulai menggelar latihan pada 1 Maret mendatang.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengaku saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan pemain lainnya. Selain itu, mereka juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Robert mengatakan saat ini memang terlalu dini untuk berbicara pemain yang akan direkrut Persib. Setelah negosiasi rampung, dia memastikan manajemen akan mengumumkan secara resmi siapa pemainnya, posisinya dan usianya.

"Kita saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," ungkapnya.

"Direktur kita, Teddy (Tjahjono) pernah berkata, ketika negosiasi ini rampung, manajemen akan mengumumkannya secara resmi, siapa pemainnya, apa posisinya, dan berapa usainya. Karena memang beberapa pemain perlu pengalaman dan beberapa di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan Persib," pungkasnya. (ely)


Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..