Dirumorkan Akan Kembali Memperkuat Persib, Ferdinand Akui Sudah Komunikasi Dengan Manajemen Persib

  • Redaktur by Wawan Selasa, 23 Feb 2021, 22:31

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Setelah ada kepastian bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan begulir pada 22 Maret mendatang, rumor tentang perekrutan pemain anyar kembali menerpa Persib.
Sebelumnya nama Achmad Jufriyanto ramai dikabarkan balik Bandung dan hal itu ternyata benar adanya.

Kini giliran nama Ferdinand Sinaga yang kencang akan kembali memperkuat skuat Maung Bandung. Rumor come back Ferdinand itu pun semakin kencang ketika Persib melalui media sosial instagram resminya memposting foto pemain yang memakai nomor punggung 17 saat bersama Persib itu. Sehari sebelumnya, official Persib pun sepat melakukan live dengan pemain yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 itu.

Ferdinand pun angkat bicara terkait rumor tersebut. Dilansir dari republikbobotoh.com Ferdinand mengakui kalau sudah ada komunikasi dengan manajemen Persib soal kepindahannya. Tetapi Ferdinand menyerahkan keputusannya itu kepada manajemen Persib.

Dalam pembicaraan tersebut, kata dia, kedua belah pihak sepakat untuk menunggu kejelasan Liga 1 2021. Apabila Liga 1 2021 dipastikan bergulir, maka kemungkinan besar dia akan bergabung dengan Persib.

Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta

Sedangkan urusan bersama timnya di Timor Leste, Ferdinand menjelaskan semua kesepakatan masih bisa berubah karena kompetisi di Timor Leste juga belum bergulir.

"Haha. Sudah ngobrol kemarin sama Pak Teddy (Direktur Persib) sama Robert (pelatih) sudah ngobrol. Tapi masalahnya saya kan kemarin Liga kurang jelas jadi saya ke Timor Leste dulu,” kata Ferdinand, Selasa (23/2/2021).

"Kan Timor Leste juga ini belum mulai, tapi kemarin dikasih opsi kalau Liga Indonesia jalan ya boleh dibatalkan (kontrak dengan Boavista). Kemarin saya ngobrol sama Pak Teddy ya sok aja lah sambil nunggu kabar-kabar dari sananya," kata pemain yang juga pernah memperkuat Persib junior ini.

Ditanya soal kesiapan, Ferdinand mengaku sangat siap kembali ke Persib dengan beberapa catatan. Ia berharap kontraknya bisa lebih dari semusim, mengingat ia memiliki keluarga yang harus dibawa ke Bandung. Terlebih anak pertamanya juga harus pindah sekolah, ia merasa kasihan apabila sang anak harus berpindah sekolah tiap tahun. Ferdinand berharap kontraknya di Persib selesai hingga anaknya selesai sekolah dasar, atau tiga tahun.

"Ya saya mah siap saja. Tapi saya kemarin mengajukan beberapa hal karena satu tahun mah tanggung. Soalnya kan anak-anak kasian kalau tiap tahun pindah-pindah sekolahnya," pungkasnya. (ely)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..