Unikom Sabet Penghargaan LLDIKTI 2021

  • Redaktur by rahmat Rabu, 24 Feb 2021, 15:00

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I BANDUNG,  – Anugerah LLDIKTI Wilayah IV 2021 merupakan sebuah ajang yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, untuk memberikan penghargaan terhadap 456 perguruan tinggi yang ada di wilayah IV (Jawa Barat dan Banten).  

Dalam sebuah acara yang bertajuk Anugerah LLDIKTI Wilayah IV 2021 yang diselenggarakan pada hari Rabu 17 Februari 2021 di Aston Hotel Cirebon & Convention Center, dan disiarkan secara langsung pada Channel Youtube LLDIKTI Wilayah 4. Acara tersebut dihadiri juga oleh beberapa perguruan tinggi yang ada di wilayah IV Jawa Barat dan Banten, yang juga meraih nominasi.

Universitas Komputer Indonesia meraih peringkat Sembilan, sebagai kategori Peringkat Klasterisasi Terbaik Perguruan Tinggi untuk Bentuk Universitas dan Institut.

Pada kesempatan tersebut, pemberian penghargaan diterima secara langsung oleh Rektor Universitas Komputer Indonesia, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T. Tentunya, penghargaan tersebut menambah daftar prestasi yang dimiliki oleh Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung.

Baca Juga:

Hanya 29 Persen Industri Teknologi Informasi dan Komunikasi Serap Tenaga Kerja

Gubernur Jabar Beri 17 Penghargaan di Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Tahun 2019

Sebagai Ketua Panitia Entin Hartini, S.Sos., M.Si. mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para pimpinan perguruan tinggi yang telah hadir memenuhi undangan kami. Bahwa pemberian penghargaan yang diberikan dari kami ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas capaian kinerja yang telah dilakukan oleh perguruan tinggi. 

Entin Hartini juga menyebutkan bahwa terdapat 11 kategori untuk perguruan tinggi dan 3 kategori untuk pegawai LLDIKTI Wilayah IV.

Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. Dalam sambutannya mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dari LLDIKTI Wilayah IV, terhadap perguruan tinggi yang memiliki prestasi. Baik yang menyangkut perankingan, penelitian, sertifikasi dosen.

"Saya bangga menjadi ketua LLDIKTI Wilayah IV dan kebanggan itu semakin kuat mana kala perguruan tinggi dapat membanggakan Bangsa. Dan itu akan menjadi sebuah harapan yang sangat besar. Harapan itulah yang tidak boleh dikubur, harapan itulah yang harus kita pertahankan, karena harapan itu sejatinya yang akan memberikan sebuah jalan kesuksesan.”pungkasnya

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..