Kadin Kota Bandung Apresiasi Black Jack Cofffe

  • Redaktur by Wawan Sabtu, 27 Feb 2021, 08:50

JAVANEWS.TV | BANDUNG,-  Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bandung kembali mengadakan acara Kamis Manis Ngobrol Bisnis dengan tema ā€œBrading On Brandedā€, bertempat di Aula Graha KADIN Kota Bandung, Jalan Talaga Bodas No. 31 Kota Bandung, Kamis (28/2/2021). 

Acara tersebut menghadirkan narasumber Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa, Komite Waralaba dan Kemitraan Kadin Kota Bandung, Bhakti Desta Alamasyah dan Ketua Bagian Hukum DPD APJI Jabar, Uben Yunara.

Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa, MM mengatakan pihaknya tetap konsisten melaksanakan kegiatan Kamis Manis Ngobrol Bisnis yang sudah memasuki kegiatan yang ke-24 dengan tetap skema protokol.

"Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan acara ini juga punya manfaat untuk para pengusaha, ayo kita sama-sama berjuang, sama-sama berusaha," jelas Iwa.



Dikatakanya, Kadin Kota Bandung kerjasama dengan Lembaga Pengelolaan Dana Bergulir (LPDB) dan Kejaksaan Negeri Bandung diberi amanah untuk menyalurkan dana bantuan modal usaha total sebesar 475 milyar dengan bunga lunak bagi UMKM melalui Koperasi. Bahkan yang menjadi keringanannya lagi tanpa BI checking.

"Bukan kita mau menghindari dari aturan perbankan, tapi untuk ditunda, ini merupakan jawaban dari keluhan-keluhan para pelaku usaha mengenai permasalahan permodalan yang sering disampaikan di acara-acara Coffee Monday maupun Kamis Manis Ngobrol Bisnis, kita harus ngotot supaya dana itu bisa kita serap, kalau yang sekarang berhasil terserap, kedepan akan ditambah lagi anggarannya, jangan jadi jangan sampai dananya dipindahkan ke daerah lainā€, ungkap Iwa.



Iwa Gartiwa juga menyampaikan bahwa Kadin Kota Bandung saat ini telah ditunjuk sebagai Wakil Ketua Pelaksana Harian Satgas Program Pemulihan Ekonomi Kota Bandung, dananya cukup besar 94 milyar.

"Mudah-mudahan kita bisa mengawal prosesnya, kita kawal terus, agar dananya bisa untuk program-progranm yang bisa menyentuh kebutuhan UMKM. Kita harapkan pelaku usaha di kota Bandung ini terus meningkat, grafiknya bisa naik, karena angka pertumbuhan entreprener yang tinggi salah satu indikator kalu kota itu majuā€, pungkasnya.

Dalam acara Kamis Manis tersebut peserta antusias sekali tidak hanya memamerkan produk unggulannya tetapi juga untuk menggali informasi dan menambah pengalaman baru dalam mengelola bisnis dalam kondisi pamdemi saat ini.

Salah satu produk yang mencuri perihatian Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa dalam acara Kamis Manis adalah Black Jack's Coffee sebuah Kopi Kemasan original. Bahkan Iwa pun cukup mengapresiasi produk kopi yang satu ini. Dari Cold Brew.. Kopi Botol yang telah beredar sekitar 3 tahunan ini. Terbuat dari Kopi pilihan Grade 1. Campuran dari Kopi Arabika Java Preanger dan Kopi Robusta dengan kualitas terbaik. Black Jacks Kopi Hanya dipasarkan secara terbatas di kantor kantor pemerintahan dan swasta.

Alasan Kopi Botol ini di jual terbatas adalah Untuk menjaga kualitas produk . Karena komposisi Didalamya menggunakan susu pasterisasi yg Tingkat ketahannya Hanya 3 Hari. Dengan Design unik kopi botol ini selalu mencuri perhatian konsumen.

Menurut Pemilik Back Jacks Coffe , Syarief ā€œ Pembuatan kopi botol ini selalu mengguna biji kopi pilihan kemudian proses roasting dilakukan sendiri sehingga kesegaran kopi ini terasa. Tidak hanya kopi Botol Black Jacks Coffee juga menyediakan Biji/ Bubuk kopi kemasan 200g.
Black Jack Kopi sebuah Brand yang Tidak bisa dibilang kalengan.

"Karena Kopi Botol ini sudah Banyak dikonsumsi oleh berbagai kalangan . Tidak saja masyarakat umum .sekelas artist dan pejabatpun sudah Menikmati Black Jacks Coffee. Wilujeung Ngopi... Pahit Manis kehidupan ada Dalam segelas Kopi," katanya. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..