Baru Bertemu Kembali, Jupe Yakin Tak Akan Kesulitan Beradaptasi

  • Redaktur by Wawan Senin, 01 Mar 2021, 21:59

Foto persib official / net

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Setelah satu musim tak bersama Persib Bandung, Achmad Jufriyanto akhirnya kembali menjalani latihan perdananya bersama skuat Maung Bandung. Bersama penggawa Persib lainnya, pemain yang akrab disapa Jupe ini mulai menjalani latihan bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021).

Seperti diketahui musim lalu Jupe memperkuat Bhayangkara FC dengan status pinjaman. Kini setelah masa pinjamannya habis, Jupe pun kembali lagi berseragam Persib.

Tentang latihan perdananya bersama Supardi dan kawan-kawan, Jupe mengatakan kebugarannya sangat terlihat meski adak sedikit strugle pada saat latihan. Namun dia yakin lambat lain kebugarannya akan maksimal menjelang turnamen Piala Presiden 2021 pada 22 Maret nanti.

"Pelan-pelan lah masih ada waktu sekitar 2 -3 minggu kedepan jelang adanya turnamen kita persiapakan kebugaran kita sampai semaksimal mungkin," ujar Jupe pada preskon virtual usai latihan.

Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta

Baru bergabung lagi dengan tim, Jupe memastikan kalau dirinya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi. Bahkan dia mengatakan dia tidak perlu beradaptasi dengan pemain yang mayoritas semua sudah pernah bersamanya di Bandung ataupun Timnas. 

"Adapun pemain yang di Bandung United dan U-21 ya mereka juga kan masih bagian dari Persib dan saya sudah tahu mereka. Jadi adaptasinya tidak terlalu sulit, tidak perlu berlarut-larut," katanya.

Pemain yang akan tetap menggunakan nomor punggung 16 itu tak menampik kalai dirinya memang sudah lama tidak bertemu dan berlatih bersama rekan-rekannya. Tapi disebutkannya hal yang sama juga dialami pemain lain, dimana mereka sudah tidak bertemu satu sama lain karena tim diliburkan.

"Adaptasi saya rasa tidak terlalu sulit, kami juga sudah kenal satu sama lain maupun pemain dari Bandung United saya juga kenal beberapa pemain dari mereka. Jadi tidak sulit untuk adaptasi," tegasnya. (ely)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..