Jalani Latihan Bersama Persib, Bayu Sebut Pemain Persib Tidak Ada Yang Jutek

  • Redaktur by Wawan Rabu, 03 Mar 2021, 04:33

Foto persib official / net

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Pemain muda Bayu Muhammad Fiqri tak mampu menutupi kebahagiannya karena akhirnya bisa menjalani latihan bersama skuat Persib Bandung. Bayu sendiri resmi bergabung dengan Persib pada Oktober 2020 lalu. Namun karena kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19 yang masih tinggi Bayu pun belum berkesempatan untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung. 

Bersama Supardi dan kawan-kawan sudah dua hari ini menjalani latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Bayu pun terlihat tak kesulitan menjalani latihannya.

"Ya saya senang bisa ikut latihan bersama teman-teman dan para pemain senior juga. Kemarin juga sempat dikasih tahu cara bermain juga biar bener, senang lah pokoknya," ujar Bayu pada preskon yang digelar secara virtual usai latihan, Selasa (2/3/2021).

Pemain kelahiran 13 Januari 2001 itu mengakui semua penggawa Persib bisa menerima kehadirannya dengan sangat baik. Bahkan disebutkannya tidak ada pemain yang cuek sekalipun itu pemain senior.

"Baik semua, enggak ada yang cuek, enaklah interaksinya. Baik-baik semua walaupun para pemain senior tidak ada yang sombong. Bagus-bagus semua gak ada yang jutek-jutek," akunya.

Sebagai seorang bek nantinya pemain asal Barurejo itu akan bersaing dengan yang lebih senior dan berpengalaman darinya. Tapi untuk menghadapi persaingan yang ada Bayu pun menyebutkan Bayu pun hanya bisa menyebutkan dia cukup menjaga mental, fisik serta berani.

"Mental, fisik, sama berani karena main bola itu keras. Tapi harus tetap cerdas,"tuturnya.
Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta


Disinggung tentang target bersama Persib, Bayu menyebutkn targetnya bersama Persib hanya bermain saja dulu. Agar bisa tercapai apa yang diinginkan.

"Ya targetnya dapat menit bermain dulu lah. Kalau menit bermain ya tapi saya akan berusaha memantaskan diri lah dengan persaingan yang ada," tegasnya.

Saat ini Bayu memang menjadi salah satu pemain anyar besutan Persib. Meskipun Achmad Jufriyanto juga disebut-sebut sebagai pemain baru karena baru kembali memperkuat Bhayangkara FC dengan status pinjaman. Masa pinjamannya sudah habis, Jupe pun kembali memperkuat skuat Maung Bandung.

Sejak dinyatakan resmi bergabung dengan Persib, Bayu mengaku followers nya di akun instagramnya berubah. Yang awalnya hanya berjumlah 2500-an kini sudah mencapai 8500-an.

"Ya Alhamdulillah. Awal sebelum ke Persib itu 2500-an kalau sekarang sudah 8500-an. Banyak orang-orang bandung juga, ada yang komentar pakai bahasa Sunda tapi saya enggak tahu apa. Saya balas pakai bahasa Indonesia, gak berani pakai bahasa Sunda lagi takut salah. Tapi saya juga kalau malam malam coba belajar bahasa Sunda seperti Teu (Tidak), saha eta (siapa itu)." pungkasnya. (ely)


Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..