Prihatin pada Korban Bencana di Indonesia, Maher Zain-Opick Gelar Malam Amal

Maher Zain dan Opick memperlihatkan kepedulian atas bencana alam yang menimpa Indonesia lewat perhelatan Malam Amal. Foto/sindonews.com

JAVANEWS.TV | JAKARTA - Merasa prihatin dengan serangkaian bencana alam yang terjadi di Indonesia, penyanyi Maher Zain dan Opick menggelar ā€Malam Amal Kemanusiaan Melayani Negeri Sepenuh Hatiā€. Melalui pengglangan dana ini, mereka siap membantu untuk membangun 2000 hunian sementara (huntara) tahan gempa, disertai toilet komunal dan sumur bor, termasuk 50 paket kelas baru di wilayah Indonesia yang terkena bencana.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh Lembaga Amil, Zakat, Infak, dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) bersama lembaga kemanusiaan internasional Salam Charity. Malam amal digelar di Gedung A lantai 1 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta pada, Selasa (19/3/2019) malam. Selain Maher Zain dan Opick, ada juga penyanyi lndah Dewi Pertiwi.

"Lazismu dan Salam Charity akan berkampanye dan menghimpun rasa murah hati publik untuk terlibat dalam aksi melayani negeri sepenuh hati dan sepanjang yang kita mampu," kata Hilman, dalam siaran persnya seperti dilansir sindonews.com, Selasa (19/3/2019). (sp)

javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..