Squad Persib Bandung Saja Lapor SPT Tahunan, Kamu Mau Kapan?

  • Redaktur by rahmat Jumat, 19 Mar 2021, 13:00

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I BANDUNG,–  Persib Bandung sebagai klub sepakbola profesional sudah memberikan teladan dalam pelaporan SPT Tahunan tepat waktu.

Demikian diungkapkan Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Hatipah Haroen Al Rasjid disela Dialog Perpajakan tentang tatacara pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi (OP) yang digelar KPP Pratama Bandung Cibeunying di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung, Kamis (18/3/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi III, Wahyudi dan tim penyuluh.

Hatipan menyebutkan, disela kesibukan latihan persiapan Piala Menpora, tim besutan Kota Kembang tersebut dinilai taat pajak dengan melakukan laporan SPT Tahunan. Selain diikuti oleh para pemain, jajaran pelatih dan official tim, acara tersebut juga dihadiri oleh Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Dalam acara tersebut, Tim Persib Bandung mendapatkan asistensi pengisian SPT Tahunan secara elektronik melalui e-Filing dipandu oleh tim Account Representative KPP Pratama Bandung Cibeunying.

Mereka diantaranya, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, I Made Wirawan, dan beberapa pemain PERSIB lainnya membagikan testimoninya usai mereka mengisi SPT Tahunan.

Menurut mereka, saat ini pengisian SPT sudah sangat mudah karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan gawai, tanpa harus antri di kantor pajak, cukup melalui e-filing dengan mengakses laman www.pajak.go.id.
Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta


Adapun Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan Persib selalu mengikuti peraturan yang digulirkan PSSI maupun pemerintah. Selama ini, kata dia, para pemain Persib diwajibkan bayar pajak.

"Harusnya bukan Persib saja, semua klub juga saya rasa alangkah baiknnya supaya semua mengikuti,"tegasnya

Ua Haji Umuh sapaan Umuh Muchtar juga tak lupa mengajak warga Kota Bandung untuk melaporkan SPT Tahunan dan tetap membayar pajak.

"Masyarakat Bandung juga khususnya dan Jawa Barat harus taat membayar pajak, karena pajak juga nantinya akan kembali pada kita. Saya senang lah seperti ini, saya sangat mendukung,"ungkapnya

“Siapapun harus ikut aturan, turut membangun bangsa, terutama untuk urusan pajak. Jika Pajak Kuat, Indonesia Maju, Persib Juara!”, pungkasnya.


Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..