Beli Bakso Murah Dalam Kemasan Gelas, Isinya Bikin Kaget

  • Redaktur by rahmat Kamis, 25 Mar 2021, 17:00

Foto: Tik Tok

JAVANEWS.TV I SOLO,-

Umumnya, bakso dijajakan berkeliling menggunakan gerobak dan disajikan dalam mangkuk. Namun apa jadinya, jika ada bakso dalam gelas yang dijual murah meriah?

Belum lama ini, publik dibuat salfok dengan cara berjualan tukang bakso berikut ini. Bukan menggunakan mangkuk, penjual ini menjajakan bakso dengan kemasan gelas.

Video bakso dalam gelas ini mendadak jadi sorotan usai diunggah oleh akun fanspage @kuliner.neng.solo. Seperti dikutip Suara.com



Bapak penjual ini menjajakan bakso beserta mi dalam gelas dengan tampilan kaldu cukup kental.

"Bakso mie gelas? Satu-satunya di Solo," tulis akun fanspage @kuliner.neng.solo pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1,4 juta kali dan memperoleh 68 ribu Like.

Dalam video, kita bisa melihat sang penjual ketika meramu bakso yang dihidangkan dalam gelas plastik.
Baca Juga:

Mulai Bakso Legendaris Hingga Kekinian Tersaji di Kota Hujan

Terinspirasi Calon Suami, Mahasiswi asal Majalengka Ini Jualan Bakso


Kendati murah meriah, pria tersebut memberikan banyak sayuran, bawang goreng, potongan gajih, dan juga tetelan pada bagian atas.

Pentol bakso yang dituangkan juga cukup banyak sehingga memikat konsumen. Video viral ini menampakkan beberapa pembeli yang mengantri untuk mendapatkan bakso dalam gelas tersebut.


Kaldunya yang cukup kental membuat penampilan bakso itu menggugah selera. Warganet dibuat penasaran mengingat bakso dalam gelas ini dibanderol sangat murah yaitu Rp 5 ribu saja.

Banyak warganet mengaku bahwa harga bakso tersebut cukup murah apalagi ditambah tetelan dan sambal yang bisa di-request sesuai selera. Video viral ini memancing beragam komentar dari warganet.

"Isian pentol banyak ada gajih sama sayurnya 5 ribu ? (emoticon terkejut). Mie gelasnya aja seribuan gelasnya Rp 500, masya Allah murah banget," kata salah seorang warganet.

"Mantep banget kayaknya. Isian lengkap harganya murah lagi. Semoga semakin laris manis jualannya ya pak," balas warganet lain. 

"Sebenarnya bapak sodakoh apa gimana, cabe aja 2 ribu dapat empat kok hebat segitu banyak Rp 5 ribu," pendapat warganet lainnya. 

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..