SK Definitif Terbit, Dekopinda Garut Segera Perkuat Konsolidasi dan Sosialisasi

  • Redaktur by Wawan Selasa, 06 Apr 2021, 17:54


JAVANEWS.TV | GARUT,-
H.Asep Supriadi resmi menjadi Ketua Dekopinda Garut. Hal itu seiring dengan telah diterimanya SK Difinitif paska dilakukannya Musda Dekopinda Garut beberapa waktu lalu. Bertempat di Kantor Sementara Dekopinwil Jawabarat, SK diserahkan langsung oleh ketua Dekopinwil. H. Nurodi. SE.

"Setelah kami mendapat SK sebagai pengurus Devinitif Dekopinda Garut, kami akan segera berkonsolidasi.
Kami akan segera mensosialisasikan serta melaporkan Keberadaan kami kepada Pemda Garut, melalui Kesbangpol serta Dinas terkait," jelas Asep Supriadi dalam rilis yang diterima redaksi.

Asep Supriadi yang juga merupakan ketua pembina DPD. Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) Kabupaten Garut mengatakan, pihaknya berharapa Dekopinda Garut dapat segera melaksanakan rapat kerja, yang merupakan bagian dari tatalaksana organisasi yang diatur AD/ ART.

"Insya Alloh kami segera mengirimkan SK ini kepada Pemda Garut, ini penting sebagai bentuk koordinasi dengan Pemda Garut," jelas Asep yang didampingi Wakil ketua R. Fandi Rike Dirmansyah SE serta Tudi SH.

Sementara itu, menyinggung adanya dualisme kepemimpinan Dekopinda. Wakil Ketua Dekopinda R.Fandi Rike Dirmansyah.SE menyatakan bahwa hanya ada satu Dekopinda, yang sesuai AD/ART Dan Kepres. Adapun dimaksud adalah Dewan koperasi Indonesia Pimpinan Sri Untari.

"Kami terus berkonsolidasi dan mulai melaksanakan langkah langkah dalam mendorong Peningkatan keberdayaan Koperasi. Kerja team yang solid serta komitmen adalah modal organisasi yang baik. Alhamdulillaah dalam struktur organisasi kami menempatkan Akademisi dan profesional serta Insan koperasi. Sehingga lengkap. Termasuk kehadiran beberapa anggota DPRD Garut dalam Majelis pakar, akan kami harapkan untuk mempermudah koordinasi terkait kinerja Organisasi ke depannya," pungkas Asep. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..