Celana Dalam Luna Maya Mengintip dari Balik Jeans

  • Redaktur by rahmat Rabu, 07 Apr 2021, 15:00

Foto: Instagram

JAVANEWS.TV I JAKARTA - Unggahan terbaru Luna Maya di media sosial menuai pro dan kontra warganet. Pada 6 April 2021, dia mengunggah foto pemotretan bertema retrospektif.

Retrospektif merupakan item fashion yang dibuat di masa kini namun terinspirasi dari masa lalu. Merujuk pada tema tersebut, dia menampilkan kembali busana yang dikenakannya saat membintangi film 30 Hari Mencari Cinta, pada 2004.

Melansir Okezone dalam foto bidikan Jonathan Andy Tan tersebut, Luna Maya mengenakan tube top berwarna merah yang dipadukan dengan flare jeans. Dia mempermanis tampilannya dengan tas berwarna hitam, kalung, dan anting.
Baca Juga:

Luna Maya Tolak Tawaran Kencan Rp200 Juta

Pakai Kain Sarung Tanpa Celana Dalam, Pria Ini Cabuli Anaknya yang Tertidur


Pada foto lainnya, Luna Maya tampil dengan gaun hitam dengan detail gembok pada bagian pinggangnya. Tampilan itu diadaptasi dari busana yang dikenakan sang aktris dalam video klip lagu Kisah Romantis yang dirilis mendiang Glenn Fredly pada 2005.

Sementara pada foto ketiga, Luna Maya mengenakan tube mini dress berwarna hitam yang dipadukan dengan stoking jaring-jaring dan wig berwarna merah mencolok. Fashion itu terinspirasi dari outfit yang dikenakannya dalam film Jakarta Undercover pada 2007.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..